Breaking News

Ugal-ugalan, Sopir Mobil Tanki Petrashop Nyaris Tabrak Pengendara di Teluk Betung Lampung


Ulah ugal-ugalan sopir truk tangki Pertashop nyaris membuat celaka pengendara saat melintas di Jalan WR Supratman, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Peristiwa terjadi Selasa (27/12) sekitar pukul 22.55 Wib. Saat itu, Rusli sedang mengendarai mobil Mitsubishi Xpander melintas di kawasan Teluk Betung Utara.

Saat itu, melalui kaca spion dia melihat di belakangnya ada truk tangki pengangkut BBM. Rusli merasa tidak ada kejanggalan saat itu. Saat tepat di depan Sekolah Taman Siswa, truk tangki itu menyalipnya.

Rusli memberi jalan kendaraan besar itu mendahuluinya. Namun, truk tangki BE 88xx AAU itu justru memepet mobil yang dikendarainya. Beruntung saat itu Rusli cepat mengendalikan mobilnya, sehingga tidak sampai celaka akibat terserempet truk tangki dengan nomor lambung 06 itu.

"Saya nyaris celaka akibat ulah ugal-ugalan sopir pertashop. Ini harus jadi perhatian pengelola pertashop untuk mengingatkan sopirnya agar jangan sampai mencelakai pengendara lain," kata Rusli dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung.

Sumber: rmol
Foto: Ilustrasi mobil Pertashop/Net
Ugal-ugalan, Sopir Mobil Tanki Petrashop Nyaris Tabrak Pengendara di Teluk Betung Lampung Ugal-ugalan, Sopir Mobil Tanki Petrashop Nyaris Tabrak Pengendara di Teluk Betung Lampung Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar