Breaking News

Terlihat Kompak, Babinsa dan Warga Gotong Royong Cor Jalan


Komando Bhayangkara, Sragen - Untuk memudahkan aktivitas masyarakat, Serda Tri Hartono babinsa Glonggong anggota koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen bersama warga melaksanakan Karya bakti pengecoran jalan (rabat beton) sepanjang 200 Meter, lebar 2,5 Meter dan tinggi 12 Cm di dukuh Ngelo Ds.Glonggong Kec. Gondang, Kab. Sragen, Selasa ( 06/12/2022 ).

Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa di masyarakat desa binaannya.


Disela sela kegiatannya Serda Tri Hartono selaku Babinsa di wilayah desa Glonggong mengatakan bahwa, “Pembangunan rabat beton yang menggunakan dana ADD Desa Glonggong ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat,” terangnya

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan.” Imbuh Serda Tri Hartono.

Sementara itu Kepala desa yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, “Masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari, Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa Glonggong.” tutupnya. (Agus Kemplu)
Terlihat Kompak, Babinsa dan Warga Gotong Royong Cor Jalan Terlihat Kompak, Babinsa dan Warga Gotong Royong Cor Jalan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar