Breaking News

Upaya Penyampaian Edukasi Prokes Pencegahan Covid-19 Terus Dilakukan Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara


Komando Bhayangkara, Jepara – Protokol kesehatan terus digelorakan dan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat maupun yan berada di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Sutarom anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan sambang ke wilayah untuk melakukan pemantauan serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada kepada warga binaan yang ada di Desa Ngetuk, Kecamatan Nalumsari. Senin, (26/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Sutarom mengimbau kepada warga untuk selalu mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas kegiatan warga.

“Meski saat ini kondisi di wilayah Kabupaten Jepara terkait dengan kasus Covid-19 tengah landai, akan tetapi saya mengharapkan kepada ibu-ibu yang melakukan aktivitas di luar rumah untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 tersebut dengan mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan salah satunya mengenakan masker,” kata Babinsa.

Ketika ditemui, Babinsa Serda Sutarom menuturkan dalam kondisi seperti sekarang ini tentu harus senantiasa waspada tehadap penyebaran Covid-19 dan Protokol Kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus dijalankan warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Selaku Babinsa kegiatan seperti akan rutin dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara menyambangi masyarakat yang ada di wilayah binaan untuk terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan terhindar dari bahaya Covid-19,” ungkapnya. (Pendim 0719/red MKB)
Upaya Penyampaian Edukasi Prokes Pencegahan Covid-19 Terus Dilakukan Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara Upaya Penyampaian Edukasi Prokes  Pencegahan Covid-19 Terus Dilakukan Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar