Breaking News

5 Fakta Terkini Sejoli Tewas Berpegangan Tangan, Polisi Hentikan Penyelidikan


Publik dibuat terhenyak saat menemukan sejoli Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) yang meninggal dunia di Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan.

Pasalnya mereka meninggal dunia di dalam kamar dalam posisi berpegangan tangan dan meninggalkan surat wasiat. Berikut fakta terbaru dari kejadian itu:

1. Polisi Hentikan Penyelidikan

Polisi memberhentikan penyelidikan kasus tewas muda mudi di salah satu kamar Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan. Pemberhentian tersebut dilakukan sesuai permintaan dari pihak keluarga korban.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan, kedua korban menulis sebuah pesan yang disampaikan untuk keluarganya masing-masing.

Keduanya bak Romeo dan Juliet itu juga menyampaikan pesan untuk pihak kepolisian. Dalam pesan tersebut meminta agar polisi tak usah kematian mereka.

2. Isi Surat Wasiat Bersifat Privasi

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan menegaskan pihak kepolisian tidak akan membeberkan isi surat dari sejoli yang diduga meninggal karena bunuh diri tersebut.

"Pesan (ke keluarga) tidak akan kami sampaikan ke publik lantaran bersifat pribadi dan juga permintaannya demikian," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2023).

3. Bantah Tak Direstui karena Isu Beda Agama

Polda Metro Jaya membantah info yang beredar jika sepasang sejoli Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) yang ditemukan tak bernyawa di Hotel OYO, Ciputat karena beda agama.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan memastikan, keduanya memiliki agama yang sama. Dengan begitu dipastikan bahwa info yang beredar tidak direstui beda aga tidak benar.

"Agamanya kalau saya lihat di KTP sama," kata Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

4. Motif Bunuh Diri Dirahasiakan

Zulpan juga memastikan, bahwa keduanya juga kuliah di tempat yang sama yaitu di wilayah Tangerang Selatan.

Meski demikian dia tidak mengatakan yang menjadi penyebab keduanya mengakhiri hidup untuk selamanya. "Tanya kepada pihak keluarga," jelasnya.

5. Sejoli Tegak Racun Jenis Potas

Sebelumnya, polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kematian keduanya di salah satu hotel kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

"Di TKP kita menemukan adanya sejenis racun. Bisa disampaikan jenisnya adalah potas yang diduga digunakan untuk menghabisi atau mengakibatkan meninggalnya kedua orang tersebut," jelasnya Zulpan.

Kedua sejoli tersebut ditemukan tewas pada Selasa 3 Januari 2022 sekitar pukul 16.16 WIB. Mereka ditemukan ketika petugas kebersihan hotel hendak membersihkan kamarnya.

Sumber: okezone
Foto: Reynaldi Agustinus dan Tri Putri Napitupulu/Net
5 Fakta Terkini Sejoli Tewas Berpegangan Tangan, Polisi Hentikan Penyelidikan 5 Fakta Terkini Sejoli Tewas Berpegangan Tangan, Polisi Hentikan Penyelidikan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar