Breaking News

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Asri, Babinsa Karas Gotong Royong Bersama Warga


Komando Bhayangkara | Fakfak - Babinsa Koramil 1803-04/karas Koptu Irianto Patur bersama Masyarakat Kampung melaksanakan Karya bakti Pembersihan di Halaman Puskesmas, Kampung Tuberwasak, Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Selasa (24/01/2023).

Menurut Babinsa Pelaksanaan Karya Bakti Pembersihan yang dilaksanakan secara bergotong royong ini, bertujuan untuk memupuk kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan antara Babinsa dan juga Warga Masyarakat di Kampung Teluk Patipi.


Selain itu kehadiran Babinsa di tengah tengah warga sangat juga sangat penting guna menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan pembersihan, hal ini tercermin dengan antusias warga dengan semangat Gotong royong, bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Selaku Babinsa kami selalu menyampaikan kepada warga untuk dapat selalu menjunjung tinggi kebersamaan dan nilai nilai kekeluargaan sehingga kekompakan dalam melaksanakan suatu kegiatan yang positif dapat cepat teratasi, Dengan semangat gotong royong segala pekerjaan yang sulit pasti mudah untuk di selesaikan," ucap Babinsa. (RED)
Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Asri, Babinsa Karas Gotong Royong Bersama Warga Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Asri, Babinsa Karas Gotong Royong Bersama Warga Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar