Breaking News

Cuaca Ekstrim, Babinsa Imbau Warga Agar Hati-Hati dan Waspada


Komando Bhayangkara | Sragen - Seorang Babinsa selain harus bisa membaca situasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat desa binaannya, juga di tuntut untuk dapat menentukan apa yang akan dilakukan kedepan, terkait permasalahan yang sedang berkembang di warga masyarakat.

Dalam rangka mengantisipasi dampak dari cuaca ekstrem dan curah hujan yang tinggi terjadi di wilayah binaannya, Babinsa Ds.Galeh Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen Serda Suparno melaksanakan komsos  dengan Warga Keras Desa Galeh Kec. Tangen, Rabu ( 04/01/2023 )

Sosialisasi serta imbauan yang dilaksanakan memang perintah dari komando atas, yang bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang bahayanya cuaca yamg tidak menentu akhir – akhir ini..
Di tempat yang sama, Prapto (46) salah seorang warga Desa Galeh  menyampaikan, imbauan oleh babinsa ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

"Beberapa hari terakhir kerap datang hujan disertai angin yang cukup kencang sehingga imbauan tersebut mengingatkan kami untuk selalu waspada saat bekerja," tutupnya. (Ark)
Cuaca Ekstrim, Babinsa Imbau Warga Agar Hati-Hati dan Waspada Cuaca Ekstrim, Babinsa Imbau Warga Agar Hati-Hati dan Waspada Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar