Breaking News

Polsek Pemalang Lakukan Kegiatan Jumat Curhat Masyarakat Desa Surajaya


Komando Bhayangkara | Polres Pemalang melalui  Polsek Pemalang mengadakan pertemuan bersama masyarakat di Pendopo Kantor Desa Surajaya, Jumat, 20/01/2023.

Dalam kegiatan bertajuk Jumat Curhat tersebut hadir secara langsung Kapolsek  Pemalang AKP Muhammad Gufron S.H. MH, Kanit Humas Abdul Gofar, Bhabinkamtibmas Aiptu Sutardi,  Polsek, Kades Surajaya Wasno, Sekdes Surajaya, Kadus, tokoh Masyarakat, BPD,  RW dan Kegiatan Jumat Curhat digelar oleh Polsek Pemalang untuk menampung masukan dan harapan masyarakat terhadap peran Polri.  

Seperti yang disampaikan Kapolsek Pemalang,  kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan secara serentak di Indonesia, mulai dari tingkat polres, polsek se Indonesia.

Curhatan warga menyangkut dunia malam diwilayah Surajaya terutama bagi warga usia muda.

Curhatan dari salah satu pamong desa untuk sekitar rumahnya " saran karena luas keinginan saya  lakukan Patroli malam di wilayah Surajaya sering anak-anak muda bergerombol dan parkir menghalangi jalan, bila ditegur malah marah-marah" kata salah satu warga.


Beda orang beda pendapat namun satu tujuan, pendapat ulama Surajaya yang ikut Jumat Curhat " Pertama Sering kali anak-anak setiap malam bergerombol muda-mudi, harapan saya patroli bisa sampai Dusun Slarang, kedua pemakaian masker apakah masih diberlakukan waktu berkendara ? " Kata Irfan 
Dengan curhatan masyarakat, Kapolsek sebagai pengampu keamanan Kecamatan Pemalang menanggapinya. 

" Saya berterima kasih kepada masyarakat  telah menginformasikan tentang masalah-masalah yang kami tidak tahu karena wilayah Polsek Pemalang membawahi 14 Kecamatan, sebenarnya kita sudah inten Patroli karena itu tugas kami, informasi-informasi ini akan kita tindak lanjuti, terima kasih " Pungkas Kapolsek  Pemalang AKP Muhammad Gufron S.H. MH. (Bondan MKB)
Polsek Pemalang Lakukan Kegiatan Jumat Curhat Masyarakat Desa Surajaya Polsek Pemalang Lakukan Kegiatan Jumat Curhat Masyarakat Desa Surajaya Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar