Breaking News

Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos bersama Kepala Desa


Komando Bhayangkara | Sragen - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Desa Jeruk Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Sertu Sumanto melaksanakan komsos bersama Kepala Desa Jeruk Bp Suparno dan Perangkat DS Jeruk bertempat di Balaidesa Jeruk,  Kec Miri Kab Sragen, Selasa ( 10/01/2023 ) .

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat desa dan masyarakat di wilayah desa binaan.

Dia mengatakan, kegiatan Komsos ini memiliki manfaat yang besar, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasiY dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.


Ia juga mengatakan, Komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala desa dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini.

Bp. Suparno Kepala Desa Jeruk memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang di desa termasuk melakukan koordinasi dengan pihak desa terkait setiap permasalahan yang ada di desa,semoga hubungan yang baik ini dapat terpelihara sehingga selalu dapat bersama sama dalam menentukan penyelesaiannya, tutur Suparno. (Agus Kemplu)
Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos bersama Kepala Desa Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos bersama Kepala Desa Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar