Breaking News

Tiko Tolak Pekerjaan Gaji Rp 10 Juta dari Jhon LBF, Ini Alasan Anak Ibu Eny


Sosok Tiko yang merawat Ibundanya, Ibu Eny akhir-akhir ini sukses menjadi sorotan banyak orang, dari masyarakat hingga tokoh besar.

Hingga muncul seorang pengusaha sukses, Henry Kurnia Adhi alias Jhon LBF untuk menawarkan pekerjaan kepada sosok Tiko.

Tak main-main, Jhon LBF menawari pekerjaan kepada Tiko dengan gaji yang cukup besar yakni Rp10 juta perbulan.

Alih-alih menerimanya, Tiko tidak serta merta menerima tawaran Jhon LBF.

"Kalau Tiko minta lebih ngomong. Karena Om Jhon enggak tahu kebutuhan Tiko berapa," ungkap Jhon LBF dikutip dari Manise TV pada Selasa (10/1/2023).

"Nanti tim ada yang bisa ngajarin desain grafis, video, marketing. Om ahlinya, kita ngobrol dan meeting, bagian produksi lapangan juga bisa. Banyak posisi yang Tiko bisa nyaman," tutur Jhon.

Tiko menolak tawan Jhon LBF karena mengakui tengah fokus dengan kesembuhan ibunya.

"Saya juga sudah banyak pertimbangan, banyak kepikiran. Tetapi mungkin untuk saat ini saya bukannya tidak menerima, tapi masih fokus, minimal mama pulang dulu, sampai rumah layak ditempati mama," jelas Tiko dalam kesempatan yang sama.

“Maksudnya untuk pribadi saya sendiri, saya lebih nyaman buka usaha sendiri. Tapi, kalau memang ini peluang, saya menghargai," ungkap Tiko.

Sumber: suara
Foto: Tiko tolak pekerjaan dari Jhon LBF (Tiktok jhon_lbf_official)
Tiko Tolak Pekerjaan Gaji Rp 10 Juta dari Jhon LBF, Ini Alasan Anak Ibu Eny Tiko Tolak Pekerjaan Gaji Rp 10 Juta dari Jhon LBF, Ini Alasan Anak Ibu Eny Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar