Breaking News

Tradisi Penyiraman Air Bunga dan Penyemprotan Warnai Upacara Kenaikan Pangkat anggota Polres Tegal


Komando Bhayangkara | Polres Tegal menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2023 dan Wisuda Purnabakti di halaman Mapolres Tegal, Senin (2/1/2023).


Upacara yang dipimpin Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at S.I.K  diikuti PJU, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota tersebut diwarnai dengan tradisi penyiraman air bunga dan penyemprotan terhadap anggota yang naik pangkat dalam upacara ini juga diserahkan penghargaan untuk anggota yang berprestasi.


Kenaikan pengkat diberikan kepada 39 anggota baik Perwira dan Brigadir, 4 personil mendapat penghargaan dan 8 personil telah purna tugas. 

penghargaan terhadap 4 personil yang telah ikut serta dalam pengamanan G20 di Denpasar, Bali beberapa waktu lalu. 


''Dimana, dua orang adalah pengamanan terkait dengan sterilisasi K9 Bripka Andreas dan Bripda Tomi, dua orang pengamanan pengawalan kendaraan bermotor Briptu Arif dan Briptu Hangga.


Terkait dengan Upacara tradisi penyiraman bunga dan penyemprotan air, Kapolres Tegal menjelaskan, tujuan dari tradisi tersebut personel bisa mensyukuri apa yang Allah berikan. 


''Ini juga tidak lepas dari kinerja mereka selama kurun waktu yang telah ditentukan untuk memenuhi kenaikan pangkat,''jelas Kapolres Tegal (red MKB)
Tradisi Penyiraman Air Bunga dan Penyemprotan Warnai Upacara Kenaikan Pangkat anggota Polres Tegal Tradisi Penyiraman Air Bunga dan Penyemprotan Warnai Upacara Kenaikan Pangkat anggota Polres Tegal Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar