Breaking News

Babinsa Motivasi Ibu PKK Mudal Tentang Kebersihan Lingkungan


Komando Bhayangkara | Boyolali – Guna menunjang tugas teritorial, Babinsa Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali Serka Marsudi melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan ibu-ibu PKK guna memotivasi tentang kebersihan lingkungan di wilayah Dukuh Mudal Desa Mudal Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Rabu ( 8/2/23)

Babinsa Serka Marsudi  bersama dengan ibu-ibu PKK melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kebersihan lingkungan yang ada di wilayah binaannya tersebut, karena dengan adanya lingkungan yang bersih kesehatan warga akan lebih terjaga.

"Kesadaran masyarakat terhadap lingkungan saat ini masih kurang sehingga banyak sampah mencemari lingkungan salah satunya adalah sampah plastik. Sampah plastik merupakan sampah yang sulit teruraikan sehingga untuk mengurangi sampah plastik harus di daur ulang," ungkap Serka Marsudi

"Sebenarnya permasalahan tentang sampah plastik bisa diatasi salah satunya melalui industri kreatif. Industri kreatif bisa dimulai melalui kegiatan masyarakat secara kelompok maupun individu untuk mengolah sampah plastik menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat," Pungkasnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Motivasi Ibu PKK Mudal Tentang Kebersihan Lingkungan Babinsa Motivasi Ibu PKK Mudal Tentang Kebersihan Lingkungan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar