Breaking News

Pernyataan Syarifah Ima Mau Gantikan Ferdy Sambo Dihukum Mati Disorot, Warganet: Janji Harus Ditepati


Pernyataan Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memvonis Ferdy Sambo hukuman mati atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir J hingga kini masih menjadi perbincangan. Masyarakat mengaku senang karena keluarga Brigadir J mendapatkan keadilan sesuai diharapkan.

Namun, di antara ramainya vonis hukuman mati Ferdy Sambo, warganet justru kembali menyoroti sosok Syarifah Ima. Sosok Syarifah Ima ini merupakan penggemar yang sebelumnya mengaku ingin menggantikan Ferdy Sambo dipenjara.

Warganet kembali menyoroti ucapan Syarifah Ima yang mengaku rela menggantikan Ferdy Sambo meskipun mendapat hukuman mati.

"Kan banyak yang bilang kalau dihukum mati gimana? Ya aku maunya ditembak mati berdua, aku mau mati berdua sama Pak Sambo," ungkap Syarifah Ima seperti dikutip dari video di kanal Youtube Uya Kuya TV beberapa bulan lalu.

Sementara dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip. Dalam potongan video tersebut, Uya Kuya sempat bertanya, apa maksud dari Syarifah Ima mau menggantikan Ferdy Sambo.

Syarifah Ima justru menjawab, ia ingin kalau Ferdy Sambo dibebaskan. Syarifah Ima meminta agar ia yang menggantikan posisinya untuk mati dibandingkan Ferdy Sambo.

“Maksudnya menggantikan posisinya itu apa?” tanya Uya Kuya

“Ya saya mau gitu pak Sambo bebas, saya yang mati gitu,” jawab Syarifah Ima.

Warganet yang melihat video tersebut lantas kembali menagih ucapan Syarifah Ima. Beberapa berkomentar kalau vonis Ferdy Sambo sudah dikatakan oleh hakim, untuk itu Syarifah Ima bisa segera menggantikannya.

Beberapa warganet lainnya menuliskan kalau Syarifah Ima hanya membuat kegaduhan agar viral semata.

“Janji harus ditepati, ibarat hutang yang harus dibayar, jangan ngumpet,” tulis salah seorang warganet.

“Buktikan janjimu mbak, Ferdy Sambo menunggu,” komentar warganet lainnya.

“Bininya aja enggak pernah bilang gitu. Eh si ini mbak malah rela mati, yaudah gih sono,” sahut warganet lainnya.

“Demi viral segala cara akan dilakukan, salah satunya kayak mbak ini gak punya rasa malu. Saya yakin si mbak ini hanya numpang viral pada kasus pak Sambo biar diundang TV dan podcast artis-artis atau jangan-jangan ini ODGJ kabur dari RSJ,” tulis akun lainnya.

“Dia bisa begitu biar bisa viral memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,” komentar warganet lain.

Sumber: suara
Foto: Syarifah Ima Syahab, wanita yang nekat terobos ruang sidang untuk dekati Ferdy Sambo. (Bidik layar/Rakha)
Pernyataan Syarifah Ima Mau Gantikan Ferdy Sambo Dihukum Mati Disorot, Warganet: Janji Harus Ditepati Pernyataan Syarifah Ima Mau Gantikan Ferdy Sambo Dihukum Mati Disorot, Warganet: Janji Harus Ditepati Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar