Breaking News

Tampang Bripka RAM, Polisi Pencuri Motor Warga di Lampung


Oknum polisi anggota Polres Lampung Timur, Bripka RAM ditetapkan sebagai tersangka pencurian sepeda motor di Bandar Lampung. Saat ini, dia masih ditahan di Mapolresta Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan.

"Benar, sudah kita tetapkan menjadi tersangka," kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto kepada detikSumut, Jum'at (17/2/2023).

"Yang bersangkutan masih kita lakukan pemeriksaan untuk mendalami komplotan lainnya," tambahnya.

Saat ini, Bripka RAM masih ditahan. Berdasarkan foto yang diterima detikSumut, Bripka RAM duduk dengan tangan diborgol di salah satu ruangan. Dia mengenakan baju kaus dan celana dinas polisi.

Dia masih akan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Lampung. Namun sampai saat ini, polisi belum memaparkan peran Bripka RAM dalam pencurian dua sepeda motor mahasiswa.

"Kami belum bisa memberikan jawaban terkait perannya. Nanti akan kami sampaikan jika pelaku lainnya telah kami tangkap, yang jelas saat ini tim masih melakukan pengerjaan terhadap pelaku lainnya," tandasnya.

Bripka RAM sendiri ditangkap karena diduga mencuri sepeda motor dari salah satu rumah kos di Bandar Lampung. Dia ditangkap gara-gara tasnya ketinggalan di lokasi.

Sumber: detik
Foto: Tampang Bripka RAM, polisi pencuri motor di Bandar Lampung. (Foto: Dok. Polresta Bandar Lampung)
Tampang Bripka RAM, Polisi Pencuri Motor Warga di Lampung Tampang Bripka RAM, Polisi Pencuri Motor Warga di Lampung Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar