Breaking News

Akhir Penganiayaan, Mario Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo Tepat di Samping David


Selebrasi pemain sepak bola Cristiano Ronaldo usai mencetak gol, diperagakan oleh Mario Dandy Satriyo (20) usai menendang Cristalino David Ozora (17).

Reka adegan itu terjadi saat rekonstruksi penganiayaan di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3).

Saat itu, Mario sudah beberapa kali menendang dan menginjak kepala David. Namun, saat sudah tak berdaya dan menahan rasa sakit, Shane yang merekam video justru memprovokasi Mario.

"Ada semacam provokasi oleh SL. Saat itu ada percapakan MDS dan SL," kata penyidik memeragakan reka adegan.

Awalnya, kata penyidik, Shane mengatakan "Dan enak banget main bola ya?", yang dijawab enak main bola oleh Mario.

"(Lalu) SL (mengatakan) free kick (berikan aba-aba ke MDS),"

Selepas menendang korban, Mario pun mengitari korban dan melakukan selebrasi seperti yang sering dilakukan Cristiano Ronaldo.

"Tendangan terakhir seakan-akan ini freekick tendangan bebas dalam sepak bola dan selebrasi ala Cristiano Ronaldo. Kemudian adegan selanjutnya selebrasi," kata penyidik.

Posisi selebrasi sendiri tepat di samping David yang sedang tengkurap tak berdaya.

Adapun peran Shane di sini merekam sepanjang penganiayaan berlangsung hingga selebrasi.

Saat selebrasi dilakukan, warga beserta para jurnalis yang meliput menyoraki Mario

Korban pun tidak sadar usai dianiaya oleh Mario.

Sumber: rmol
Foto: Polisi menghadirkan Mario Dandy Satrio saat rekonstruksi penganiayaan David Ozora di Perumahan Green Permata Residences, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3)/RMOL
Akhir Penganiayaan, Mario Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo Tepat di Samping David Akhir Penganiayaan, Mario Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo Tepat di Samping David Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar