Breaking News

Anggota Polisi Ditusuk Tukang Roti Bakar saat Turun dari Mobil


Seorang anggota polisi berpangkat Aiptu ME (44) ditusuk oleh penjual roti bakar. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan HBR Motik, Kelurahan Karya Baru, Alang-alang Lebar, Palembang, Minggu 5 Maret 2023, kemarin, sekira pukul 18.55 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian penusukan tersebut menghebohkan warga, korban yang bertugas di Satuan Samapta Polrestabes Palembang tersebut diketahui sempat berselisih paham dengan pelaku.

Saat kejadian, korban yang datang dengan mengendarai mobil hendak memesan roti bakar. Pada saat korban turun dari mobil, secara tiba-tiba pelaku langsung menyerang korban dengan menusukkan pisau ke tubuh korban.

Maria (33), seorang pedagang siomay yang berjualan di sekitar TKP mengatakan, dirinya tidak mengenal penjual roti bakar tersebut.

"Bukannya kita mau menutupi pak, tapi kita memang tidak kenal dengan penjual roti itu. Orangnya masih muda dan pendiam, kami biasa panggil kakak roti bakar," ujar Maria, Senin (6/3/2023).

Maria juga mengaku tidak menyangka jika pelaku berani melakukannya. "Saya tidak terlalu kenal dengan dia, karena saya jualan sampai sore, sedangkan dia itu baru buka sore dan tutup malam," jelasnya.

Sementara itu, Marwan (40), seorang tukang ojek yang biasa mangkal di TKP mengaku, jika setiap hari pelaku berjualan roti bakar bersama kakaknya di depan minimarket.

"Pelaku ini yang kami kenal pendiam, tidak banyak omong. Kalau melayani pembeli saja dia diam. Kalau diajak ngomong baru dia ngomong," jelasnya.

Meski setiap hari melihat pelaku berjualan, Marwan mengungkapkan, bahwa dirinya tidak mengetahui nama pelaku. "Meski dia sudah lama berjualan roti bakar disini, tapi kami disini memang tidak tahu siapa namanya," jelasnya.

Menurut Marwan, pelaku bukanlah merupakan warga setempat. Pelaku baru akan datang dan berjualan di sekitar TKP pada waktu sore hari.

"Yang lama jualan itu kakak nya. Awalnya kakaknya yang jualan bandrek disini, lalu pelaku buka usaha jualan roti bakar," jelasnya.

Akibat penusukan itu, korban ME terpaksa langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang untuk mendapati pertolongan dan perawatan intensif. Kasus ini pun hingga kini masih terus dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polrestabes Palembang.

Sumber: okezone
Foto: Seorang anggota polisi ditusuk tukang roti bakar (Foto: Istimewa)
Anggota Polisi Ditusuk Tukang Roti Bakar saat Turun dari Mobil Anggota Polisi Ditusuk Tukang Roti Bakar saat Turun dari Mobil Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar