Breaking News

Bati Bakti TNI Gembleng Karakter Kedisiplinan Siswa di SMA 1 Kristen


Komando Bhayangkara | Surakarta - Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto Melaksanakan Komsos di Sekolah SMA 1 Kristen Surakarta di terima Bapak Ganep Waka Humas (Wakil Kepala Sekolah hubungan dengan Masyarakat) SMA 1 Kristen Sidokare Surakarta di Jalan Honggowonso No. 222 Kratonan, Kelurahan Kratonan Serengan, Kota Surakarta.

”Sersan Mayor Yudhi Hari ini kami berada di SMA 1 Kristen Surakarta memberikan dan Membentuk karakter disiplin para siswa-siswi. Kita tanamkan disiplin kepada mereka dari sekarang karena mereka ini akan menjadi generasi penerus yang akan menakhodai negeri ini, semua pihak harus ambil andil dalam mencetak generasi yang berkualitas” Ungkapnya.” (17/03/2023)


Kehadiran Bati Bakti TNI Memberikan Motivasi kepada siswa siswi bertujuan untuk membentuk karakter siswa menjadi disiplin agar mereka tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah nantinya, ini juga dapat memompa semangat para siswa dalam belajar. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kehadiran TNI dalam membentuk generasi penerus yang berkualitas,” Tegas Sersan Mayor Yudhi. (Agus Kemplu)
Bati Bakti TNI Gembleng Karakter Kedisiplinan Siswa di SMA 1 Kristen Bati Bakti TNI Gembleng Karakter Kedisiplinan Siswa di SMA 1 Kristen Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar