Breaking News

Dosen di Padang Pamer Titit di Depan Mahasiswi, Ditangkap Polisi Setelah Aksinya Viral


Seorang dosen ditangkap akibat pamer alat kelamin di depan mahasiswi di halte bus di depan Kantor Wali Kota Padang.

Polisi mengamankan pria yang melakukan aksi eksibisionis tersebut yang aksinya viral di media sosial.

Halte tepatnya berada di Jalan By Pass Aie Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino menyebut pelaku diamankan setelah pihaknya melakukan penyelidikan.

"Polsek Koto Tangah telah mengamankan seorang lelaki yang viral karena memperlihatkan alat kelaminnya di depan halte," kata AKP Afrino, Senin (13/3/2023).

Ia mengungkapkan, pelaku berinisial ZM panggilan Z (48) yang beralamat di Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar.

"Informasinya pelaku ini seorang dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Padang. Pelaku diamankan di rumahnya," ungkap AKP Afrino.

Ia menjelaskan, pelaku berhasil diamankan setelah dilakukan pelacakan terhadap tanda nomor kendaraan berkendara (TNKB) yang digunakan saat beraksi.

"Kita cek plat nomor sepeda motornya dan dilanjutkan dengan penyelidikan terhadap NIK sehingga didapatkan alamatnya," ujarnya.

AKP Afrino menyebutkan pelaku diamankan di rumahnya dan dibawa ke Polsek Koto Tangah.

"Pelaku juga sudah mengakui video yang viral di media sosial adalah dirinya," sebutnya.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan sepeda motor Yamaha Vega R, jaket parasut warna merah, dan helm warna hitam milik pelaku.

Penampakan seorang dosen pamer alat kelamin di halte depan Kantor Wali Kota Padang yang viral di media sosial Instagram/Istimewa/tangkapan layar Instagram

Sebelumnya diberitakan, adanya pelaku eksibisionis dengan memperlihatkan alat kelamin kepada salah satu mahasiswi yang berada di halte bus depan Kantor Wali Kota Padang.

Diketahui, eksibisionis merupakan gangguan kesehatan berupa dorongan, fantasi, atau tindakan mengekspose alat kelamin seseorang kepada orang yang tidak menginginkannya, terutama orang asing.

Berdasarkan video viral, terlihat seorang lelaki berada di atas kendaraan sepeda motor Yamaha Vega warga silver hitam mengeluarkan alat kelaminnya dari resleting celananya.

Pelaku memakai jaket berwarna merah dengan garis warna putih, celana panjang hitam, dan helm warna hitam.

Aksi pelaku ini direkam oleh salah seorang mahasiswi yang berada di halte dan mengancam pelaku akan memviralkan videonya.

Saat korban mengancam, pelaku terlihat menutup wajahnya dengan tangannya, selanjutnya mahasiswi tersebut meminta pelaku segera meninggalkan lokasi tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah Putra, saat dihubungi TribunPadang.com menyebut pihaknya mendapatkan informasi kejadian viral di media sosial ini.

"Lagi dicari orangnya," kata Kompol Dedy Adriansyah Putra, Sabtu (11/3/2023). 

Sumber: tribunnews
Foto: Polisi berhasil mengamankan pria yang melakukan aksi eksibisionis atau pamer kelamin di halte depan kantor wali kota Padang. (ist)
Dosen di Padang Pamer Titit di Depan Mahasiswi, Ditangkap Polisi Setelah Aksinya Viral Dosen di Padang Pamer Titit di Depan Mahasiswi, Ditangkap Polisi Setelah Aksinya Viral Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar