Breaking News

Gaya Hedon AKP Agnis Juwita Jadi Sorotan, Gaji Tak Seberapa Bawaan Tas Gucci dan Kacamata Dior


Gaya hidup Aparatur Sipil Negara (ASN)  kembali menjadi sorotan, setelah Ditjen pajak dan bea cukai. Kini oknum Perwira muda di kepolisian kembali menjadi sorotan. 

AKP Agnis Juwita Manurung, Kasatlantas Polres Malang menjadi sorotan netizen karena memakai tas mewah Gucci seharga Rp 21 juta, dan tas LV seharga Rp 30 juta.

Kemudian memakai sepeda seharga Rp 56 juta. AKP Rita juga terlihat memakai kacamata dior. 

Netizen menyorot jika gaya hidup AKP Agnis tidak sesuai dengan gaji dan tunjangan yang tidak sampai Rp 10 juta. 

Gaya hidup yang ditampilkan jebolan Akpol 2013 ini dinilai tidak sesuai dengan instruksi Kapolri yang meminta anggotanya hidup sederhana. 

“Dear pak @ListyoSigitP ini ada oknum polisi hedon lagi. Moga bisa di cek kebenarannya,” kata salah satu akun twitter @umar_Hasibuan. 

Kapolri Listyo Sigit Prabowo meminta anak buahnya untuk tidak menampilkan gaya hidup mewah di media sosial. Hal ini buntut dari kasus Ferdy Sambo dan sejumlah pejabat yang kerap memakai pakaian mahal seharga puluhan juta. 

Listyo juga membatasi kepemilikan kendaraan bagi anggotanya dengan tidak boleh menggunakan kendaraan yang terlalu mewah. 

Sumber: suara
Foto: AKP Agnis Juwita Manurung (Twitter)
Gaya Hedon AKP Agnis Juwita Jadi Sorotan, Gaji Tak Seberapa Bawaan Tas Gucci dan Kacamata Dior Gaya Hedon AKP Agnis Juwita Jadi Sorotan, Gaji Tak Seberapa Bawaan Tas Gucci dan Kacamata Dior Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar