Breaking News

Geger Arwah Korban Ledakan Petasan di Blitar Datangi Warga, Minta Carikan Potongan Tubuh


Ledakan yang terjadi karena bubuk petasan di Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Blitar, Jawa Timur Minggu, 19 Februari 2023 lalu masih membekas di ingatan.  Tercatat dari kejadian itu 4 orang dinyatakan tewas dan puluhan rumah rusak.

Bahkan, saking dahsyatnya ledakan tersebut potongan tubuh korban ada yang terlempar hingga sejauh 150 meter. Kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan dengan bagian tubuh yang hancur.

Kini warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mengaku mendapat teror dari arwah korban yang meninggal akibat kejadian tersebut. Mereka mengatakan mulai mengalami gangguan dan hal-hal mistis.

Salah satu warga bernama Tri Wahyudi mengaku dia dan sejumlah warga didatangi oleh korban melalui mimpi. Dari mimpi itu, warga mendapat informasi mengenai keberadaan potongan tubuh korban yang belum ditemukan tim SAR.

“Itu petunjuknya beda-beda dan lokasi penemuan potongan tubuhnya juga berbeda-beda sesuai dengan mimpi tersebut,” ujar Tri saat dikonfirmasi awak media, Kamis 2 Februari 2023.

Tri kemudian menuturkan cerita Nitro yang juga didatangi salah satu korban melalui mimpi. Di mana, kata dia, korban meminta tolong untuk mencari potongan tubuhnya yang berada di rumpun Bambu.

Setelah dicari bersama di Rumpun Bambu, warga benar menemukan potongan tubuh dalam ukuran kecil. Kemudian, kata Tri, potongan tubuh itu diserahkan ke pihak desa untuk diproses lebih lanjut.

“Jadi Mbah Nitro didatangi arwah (korban) yang meminta tolong untuk mengumpulkan bagian tubuh yang belum lengkap di bambu. Setelah diperiksa ternyata memang ada dan langsung diserahkan ke pihak desa,” jelasnya

Sementara Anita, salah satu warga yang juga mengaku didatangi arwah korban melalui mimpi bercerita bahwa ia melihat korban sedang berada di dekat kandang kambing di lokasi kejadian.

Setelah diperiksa oleh warga, ternyata lokasi mimpi tersebut juga ditemukan potongan tubuh yang belum sempat dievakuasi tim SAR pasca ledakan petasan beberapa pekan lalu.

“Semua lokasi yang di mimpi itu sama. Ketika dicek di lokasi petunjuk mimpi itu semua sama, ditemukan potongan tubuh (korban),” imbuhnya

Sumber: viva
Foto: Ledakan petasan menghancurkan puluhan rumah di Blitar, Jawa Timur Sumber : VIVA/Nur Faishal
Geger Arwah Korban Ledakan Petasan di Blitar Datangi Warga, Minta Carikan Potongan Tubuh Geger Arwah Korban Ledakan Petasan di Blitar Datangi Warga, Minta Carikan Potongan Tubuh Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar