Breaking News

Heboh! Seorang Perempuan di Bandung Berlumuran Darah, Disebut Dianiaya Mantannya Berprofesi Polisi


Seorang perempuan muda berinisial S tampak mengenakan celana jeans berlumuran darah dan tengah terbaring di sebuah rumah sakit. Kabarnya, ia mengalami tindakan kekerasan oleh mantannya yang berprofesi sebagai anggota polisi.

Foto S diunggah oleh akun Twitter @txtdaribandung pada Senin (6/3/2023). Foto itu merupakan tangkap layar dari akun Instagram @aridanuraini yang mengaku sebagai teman S.

"Pelaku oknum polisi," cuit @txtdaribandung.

Menurut hasil tangkap layar, S sempat bertengkar dengan mantannya. Kemudian, pelaku melakukan penganiayaan terhadap S dengan menyayat tangannya dan melakukan kekerasan fisik.

Darah berceceran di toilet terlihat dari foto yang juga dibagikan oleh akun Instagram yang sama. Ia juga menyampaikan kalau pelaku merupakan seorang anggota polisi.

"Si cowo itu polisi dan ngelak juga jadi agak susah," ucapnya.

Menurut pemilik akun, pelaku sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Yudi Wahyudi mengungkap kalau pelaku berinisial MF alias I merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota.

Namun, Yudi membantah kalau I telah melakukan penganiayaan terhadap S. Yudi mengklaim kalau S membanting gelas hingga melukai dirinya sendiri dikarenakan cemburu.

Sumber: suara
Foto: Seorang perempuan muda berinisial S dilarikan ke rumah sakit usai diduga dianiaya oleh mantan pacar di Bandung. (Twitter @/txtdaribandung)
Heboh! Seorang Perempuan di Bandung Berlumuran Darah, Disebut Dianiaya Mantannya Berprofesi Polisi Heboh! Seorang Perempuan di Bandung Berlumuran Darah, Disebut Dianiaya Mantannya Berprofesi Polisi Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar