Breaking News

Jelang HUT Persit, Jajaran Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Melaksanakan Anjangsana


Komando Bhayangkara, Pemalang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2023, jajaran Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang hari ini melaksanakan kegiatan anjangsana, Kamis (2/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex yang didampingi Ws Pasi Pers Letda Inf Gatot Margono, Danramil 09/Bantarbolang Kapten Inf Sarmin serta para pengurus cabang  bersama perwakilan anggota Persit.

Kegiatan anjangsana Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex beserta rombongan kali ini di dua tempat yaitu di anggota Persit yang sakit berat Ny. Supriyadi di desa Paguyangan kecamatan Bantarbolang dan di Panti Asuhan Dewi Masyithoh di Jl. Bengawan Solo No. 44 kelurahan  Kebondalem kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.

Dalam keterangannya Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Ade Afri Verdaniex , menyampaikan kegiatan ini dilaksabakan dalam memperingati HUT Persit KCK ke 77 tahun 2023. Dengan tujuan untuk memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama anggota Persit  sekaligus sebagai bentuk pengabdian organisasi Persit terhadap terhadap anak-anak penghuni Panti Asuhan.

“Dalam rangka menyambut HUT Persit yang diperingati setiap tanggal 3 April, jajaran Persit Kodim Pemalang  juga akan menggelar serangkaian kegiatan diantaranya anjangsana, donor darah, bakti sosial dan lain-lain”, tambahnya.


Menurut Ny. Ade Afri Verdaniex, “ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami anggota Persit Kodim Pemalang dapat bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan anggota yang sedang sakit berat dan warga Panti Asuhan Dewi Masitoh, tentunya dengan harapan kepedulian kami ini akan dapat bermanfaat.

Baik Serka Supriyadi yang istri sedang sakit maupun Pimpinan Panti Asuhan Dewi Masitoh, sangat mengapresiasi kegiatan anjangsana yang dilaksanakan Persit KCK Cab XXI Kodim Pemalang, dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Persit Kodim Pemalang terhadapnya, mudah-mudahan amal baiknya mendapat balasan yang setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aaminn.


“Semoga bantuan dari Persit ini bisa sedikit membantu meringankan beban anggota, dan semoga segera diberikan kesembuhan, serta keluarga diberikan kesabaran,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit Cabang XXI Kodim Pemalang menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah santunan. (red MKB)
Jelang HUT Persit, Jajaran Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Melaksanakan Anjangsana Jelang HUT Persit, Jajaran Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang Melaksanakan Anjangsana Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar