Breaking News

Kunjungan PAUD Dahlia Dan Kelompok Bermain Di Koramil 06/Bodeh


Komando Bhayangkara, Pemalang - Koramil 06/Bodeh Kodim 0711/Pemalang mendapat kunjungan dari PAUD dan Kelompok Bermain (KB) dari desa Kelangdepok di Koramil 06/Bodeh. Rabu(01/02/2023)

Antusia anak PAUD Dahli dan Kelompok Bermain (KB) tergambar dalam raut wajah para anak2 ketika mendatangi kantor Koramil 06/Bodeh para guru pendamping dan Kepala Sekolah pun merasa kewalahan. 

Kepala Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Dahlia. ibu Tri Sukmawati S.pd  menyampaikan bahwa kunjungan ke Koramil 06/Bodeh ini bertujuan untuk mengenalkan TNI kepada anak didiknya mengingat masa kecil itu masih penuh dengan keinginan tahuannya terhadap apa itu cita cita, maka dari itu kami selalu pengurus mengadakan kunjungan ke Koramil 06/Bodeh ini dengan berkoordinasi dulu ke Danramil . Terangnya 

Serka Aripin bersama 3 personil dari Koramil menyampaikan kami sangat antusias mendapatkan kunjungan dari para anak PAUD Dahlia, dan pada kesempatan kunjungan itu kami mengenalkan apa itu TNI serta tugas dan tanggung jawab nya tidak lupa kami memberikan sedikit materi PBB kepada para anak-anak PAUD. Pungkasnya (red MKB)
Kunjungan PAUD Dahlia Dan Kelompok Bermain Di Koramil 06/Bodeh Kunjungan PAUD Dahlia Dan Kelompok Bermain Di Koramil 06/Bodeh Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar