Breaking News

Percantik Pangkalan, Danramil Nogosari Pimpin anggota Laksanakan Bin Pangkalan


Komando Bhayangkara | Boyolali - Dalam rangka meningkatkan pembinaan satuan Danramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Warisno  memimpin kegiatan pembenahan dan perbaikan pangkalan koramil yang dikerjakan para Anggota (06/03/2023) 


Pembenahan atau perbaikan Kantor Koramil menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh Anggota Koramil dan Danramil sebagai pimpinan di tingkat Rayon Militer.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Danramil 13/Nogosari Kapten Inf Warisno menjelaskan sebagai wujud cinta dan perhatian kepada Satuan, kantor ibarat rumah  sendiri yang harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat.


“Dengan adanya kegiatan  ini di harapkan dapat meningkatkan semangat bekerja dalam menjalankan tugas sehari-hari, pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan baik, meskipun dengan keterbatasan kemampuan satuan,” katanya.


“Semoga apa yang Kita kerjakan ini bisa bermanfaat bagi kita semua sehingga menjadi bersih dan nyaman,” ucapnya. (Agus Kemplu)
Percantik Pangkalan, Danramil Nogosari Pimpin anggota Laksanakan Bin Pangkalan Percantik Pangkalan, Danramil Nogosari Pimpin anggota Laksanakan Bin Pangkalan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar