Breaking News

Polsek Karangawen laksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada Warga Desa Margohayu


Komando Bhayangkara, Demak -- Polsek Karangawen melaksanakan Program dari Polri Presisi yakni Jumat curhat di Balai Desa Margohayu Kec. Karangawen Kab. Demak. Jum'at (10/03/2023) pukul 09.00 wib s/d selesai.

Kegiatan Jum'at Curhat ini dilakasanakan dengan tujuan mendengar Keluhan yang dialami masayarakat, Informasi terkait pelayanan Polri, dan tindak kriminaliatas.

Kegiatan Jum'at Curhat oleh Kapolsek Karangawen IPTU MUJIONO, S.H.,M.M. didampingi Kanit Reskrim Aiptu Sugiyo,S.H, Kanit Propam Aipda Suharman, Aipda Tri Widodo serta Bhabinkamtibmas Bripka Muksin.


Adapun untuk peserta yang ikut dalam kegiatan Jum'at Curhat yakni Kepala Desa dan perangkat desa beserta masyarakat desa Margohayu.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Karangawen, menyampaikan arahan terkait dengan giat Jum'at Curhat merupakan sarana dialog, saran, masukan, curhatan dari warga masyarakat terhadap polri terkait dengan keluhan informasi (pelayanan polri, tindak kejahatan dan Gangguan kamtibmas).


Selain hal itu mengajak kades beserta perangkat desa kususnya agar turut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar.

Selain hal tersebut diatas, dalam Jum'at Curhat Kapolsek Karangawen mendapatkan saran dan sesi tanya jawab dari Kepala Desa dan warga masyarakat  terkait per izinan keramaian apakah sudah seperti biasa serta menindak lanjuti terkait kenakalan remaja. (Azis/red)
Polsek Karangawen laksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada Warga Desa Margohayu Polsek Karangawen laksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada Warga Desa Margohayu Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar