Breaking News

Shane Sebut Mario Curhat Kekasihnya Udah 'Digituin' oleh David, Makanya Naik Pitam


Pengacara Shane, Happy SP Sihombing mengatakan, kepada kliennya, Mario curhat kekasihnya, AG digituin oleh anak Pengurus GP Ansor. Namun, Mario tak menerangkan secara eksplisit pada Shane perlakuan tak baik itu.

"Omongan Mario itu kepada Shane, Shane ini si David (menganggu) AG nih di gituin. Biasa anak-anak muda kan, kadang-kadang ga eksplisit juga ngomong, tapi udah digituin. Pokoknya si AG ini udah diganggu si David," ujarnya saat dihubungi, Kamis (2/3/2023).

Menurutnya, saat curhat itu, Mario juga bertanya pada kliennya, apakah Shane bakal marah bila berada dalam kondisi serupa Mario. Spontan, Shane menyebutkan dia pun bakal marah.

"Kamu kalau saya tindak ini si David, ini kan dia udah umur 17 tahun, atas perlakuan dia daripada saya laporkan ke polisi, bagaimana Shane, kamu marah nggak dengan keadaan kayak begini. Shane spontan bilang, namanya anak muda ya, ya marah lah, gitu loh. Spontan dia mengatakan itu," tuturnya.

Maka itu, kata dia, tak benar bila disebutkan kliennya melakukan provokasi pada Mario. Dia justru menduga Mario Dandy telah berencana dahulu untuk melakukan penganiayaan hingga akhirnya Mario Dandy curhat pada Shane.

"Kalau bahasanya ya begitu karena kata si Shane cerita Mario begitu, karena dia gak ngeliat, Mario hanya ngomong kepada Shane begitu. Di BAP juga begitu, gak ada secara eksplisit (perlakuan tak baik dimaksud)," pungkasnya.

Sumber: okezone
Foto: Kolase Shane dan Mario/Net
Shane Sebut Mario Curhat Kekasihnya Udah 'Digituin' oleh David, Makanya Naik Pitam Shane Sebut Mario Curhat Kekasihnya Udah 'Digituin' oleh David, Makanya Naik Pitam Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar