Breaking News

Viral! Oknum Nakes Hina Pasien BPJS, Puskesmas Lambunu 2 Hilang di Pencarian Google


Warganet dibikin geram oleh tingkah tenaga kesehatan (Nakes) di sebuah puskesmas di Lambunu, Sulawesi Tengah.

Benar saja, video unggahan akun TikTok @rintobelike2 viral di media sosial. Sang pemilik memperlihatkan kelakuannya saat para pasien BPJS sedang ingin berobat.

Namun, setelah ramai dibicarakan, video itu dihapus oleh pemilik akun. Tapi sayangnya video tersebut sudah tersebar dan diunggah kembali oleh banyak warganet di media sosial lain.

Dalam video diperlihatkan, satu laki-laki dan dua perempuan.  Saat ada pasien BPJS, ketiganya tersebut tampak malas melayani dan memilih bersantai dengan tiduran sambil memainkan hp mereka.

Namun berbanding terbalik, bila ada pasien umum mereka akan langsung sigap dan siap untuk melayani.

Tak sampai di sini, pria pemilik akun juga mengunggah video di dalam ruangan pemeriksaan saat kosong, ia berjoget sambil ngevape dalam ruangan tersebut.

Karena hal ini warganet sangat geram oleh kelakuan oknum nakes tersebut. Bahkan saking kesalnya mereka langsung menyerang akun Puskesmas Lambunu 2, Sulawesi Selatan dengan ulasan negatif hingga menghilang dalam pencarian Google.

"Lah. Bagaimana rakyat/pasien gak makin kesel ke nakes kalau begini? Makin susah dibilangin, makin susah pula dibelain," tulis akun @dr_koko28

"Serius nanya, emang nakes apa bedanya kalo ada pasien bpjs sama umum? Emang kalo pasien bpjs nakes nya ga digaji? Apa kalo pasiennya umum nakesnya dapet tambahan gaji? Apa gajinya sama aja? Atau beda? Ngerti ga maskudku? Heran aja gitu di beda'in pelayanannya," balas @anggraa_id. 

Sumber: suara
Foto: Viral! Oknum Nakes Hina Pasien BPJS, Puskesmas Lambunu 2 Hilang di Pencarian Google (TikTok @rintobelike2)
Viral! Oknum Nakes Hina Pasien BPJS, Puskesmas Lambunu 2 Hilang di Pencarian Google Viral! Oknum Nakes Hina Pasien BPJS, Puskesmas Lambunu 2 Hilang di Pencarian Google Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar