Breaking News

Air Dan Pupuk Masih Menjadi Masalah Nasional Dalam "Fokus Group Discussion" Di Desa Karangdawa Oleh Partai Gerindra


Komando Bhayangkara, Pemalang Karangdawa - Aspirasi untuk rakyat Desa Karangdawa diwujudkan dengan pertemuan kader di wilayah Kecamatan Warungpring dengan tema " Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim Di Jawa Tengah " di Fokus Group Discussion. Minggu (28/05/2023)

Dalam pertemuan ini dihadiri DPP Partai Gerindra Eko Wibowo, DPRD (Fraksi Gerindra/Komisi D) Jawa Tengah H. Iskandar Zulkarnaen, Kades Karangdawa Nasihin sebagai tuan rumah, Kades Rembul, Kades-kades se Kecamatan Warungpring dan Kader-Kader Partai Gerindra.


Acara diawali dengan pembuka Ketua Panitia Nasihin mengucapkan selamat datang untuk tamu dari DPP Partai Gerindra dan DPRD Jawa Tengah dari Fraksi Gerindra.


Dalam sambutan Kades Karangdawa Munsorib juga ucapkan selamat datang dan juga menyinggung bahwa Desa Karangdawa termasuk miskin ekstrim, dan meminta solusi penanganan kemiskinan di Desa Karangdawa.

Sedangkan untuk Perkenalan Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra asal Magelang Pakis ini yaitu Eko Wibowo urutan pertama  yang sekarang masih menjadi pengurus Dewan Pimpinan Pusat dan mohon doanya untuk 2024. Juga akan berusaha membantu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Karangdawa.


Dilanjutkan dari H. Iskandar Zulkarnaen asal putra  Batang memberikan sedikit pendidikan politik kepada kadernya tentang pandangan yang akan dipilihnya.


Sesi selanjutnya tanya jawab seputar pertanian dari keluhan masyarakat tentang pupuk dan air yang selama ini dialami, tidak ada pasokan air dari  Bendungan Khar yang berlokasi dusun Krajan Karangdawa sumber air dari Kali Welutputih yang masuk kali Lepang yang lama jebol namun tidak kunjung diperbaiki.

Dengan air dari bendungan itu minimal 20 Ha atau beberapa Desa  bisa panen dua kali, namun sekarang mengandalkan air hujan sampai saat ini.


Dalam pernyataannya selesai acara H. Iskandar Zulkarnaen mengatakan " Untuk masalah air yang mengairi sawah untuk beberapa Desa, saya akan memberikan solusi dengan kongkrit, untuk pupuk ini bukan masalah lokal tapi Nasional, makanya tadi saya katakan bahwa  Prabowo Presiden hanya itu " tutup Iskandar Zulkarnaen 

Penutupan Focus Group Discussion, H. Iskandar memberikan bantuan secara pribadi kepada Fatayat Muslimat Desa Karangdawa. (bdnMKB)
Air Dan Pupuk Masih Menjadi Masalah Nasional Dalam "Fokus Group Discussion" Di Desa Karangdawa Oleh Partai Gerindra Air Dan Pupuk Masih Menjadi Masalah Nasional Dalam "Fokus Group Discussion" Di Desa Karangdawa Oleh Partai Gerindra Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar