Breaking News

Viral! Tak Dibelikan Motor Trail, Seorang Pemuda di Magetan Mengamuk hingga Hancurkan Motor


Jagat Maya di Magetan digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda mengamuk dan merusak sebuah sepeda motor di depan ayahnya di salah satu show room motor bekas, pada Jumat (26/5) lalu. 

 Dari penelusuran tim tvOnenews.com, Sabtu (27/5) ternyata video yang kini viral tersebut berlokasi di salah satu showroom motor bekas milik Muhsin yang berada di Jalan Raya Desa/Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. 

Dalam video yang berdurasi 1 menit 2 detik tersebut, seseorang secara sembunyi-sembunyi memvideo seorang pemuda yang tengah merusak sepeda motor matic di depan ayahnya.  

Terdengar suara dari perekam, bahwa pemuda tersebut mengamuk lantaran kecewa tidak dibelikan sepeda motor trail yang ia inginkan, namun malah dibelikan sepeda motor matic. 

“Ora ditukone montor luur, ngamuk-ngamuk (gak dibelikan sepeda motor lur, mengamuk terus) Yo remukono, terus terusno lee (hancurkan, hancurkan terus nak),” ucap suara dalam video viral tersebut. 

Sementara pemilik show room motor bekas, Muhsin mengaku bahwa lokasi dalam video viral tersebut benar di halaman dealer dan showroom motor bekas miliknya, yang kejadianya pada hari kamis (25/5) sore.  

“Memang betul, lokasinya itu di depan dealer saya, hari kamis kemarin,” kata Muhsin saat ditemui di dealernya. Sabtu (27/5/2023). 

Kini, video tersebut viral di sejumlah media sosial dengan beragam tanggapan dari warganet, yang mayoritas menghujat si pemuda tersebut yang tak tahu rasa berterima kasih kepada orang tua.

Sumber: tvonenews
Foto: Video Seorang Pemuda di Magetan Mengamuk hingga Hancurkan Motor Sumber : tvOne - miftakhul erfan
Viral! Tak Dibelikan Motor Trail, Seorang Pemuda di Magetan Mengamuk hingga Hancurkan Motor Viral! Tak Dibelikan Motor Trail, Seorang Pemuda di Magetan Mengamuk hingga Hancurkan Motor Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar