Breaking News

Awali Kegiatan, Personil Pra-TMMD Ke-116 Kodim Surakarta Laksanakan Apel Pagi


Komando Bhayangkara | Surakarta - Mengawali kegiatan pada pelaksanaan Pra TMMD ke-116 TA. 2023 Kodim 035/Surakarta di Kp. Balong Baru Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari Prajurit TNI dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama dengan warga melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Batuud Koramil 02/ Peltu Haryanto, Senin (08/05/2023).

Sebelum pelaksanaan apel Peltu Haryanto memimpin pembacaan doa dengan harapan hari ini cuaca cerah dan tidak ada hal yang menghambat proses pelaksanaan kegiatan hari ini, selanjutnya memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI maupun warga terkait apa-apa yang akan dikerjakan hari ini, selain itu juga dalam bekerja harus selalu mengutamakan faktor keamanan, serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI maupun warga yang ikut apel pagi, kita awali pagi ini dengan berdoa agar hari ini cuaca cerah dan tidak ada halangan satupun yang dapat menghambat pekerjaan." tegasnya.

“Selanjutnya saya tekankan kepada anggota TNI maupun warga yang membantu, agar dalam bekerja dilaksanakan dengan ikhlas serta tetap perhatikan faktor keamanan.'imbuhnya.

"Semoga Pelaksanaan TMMD Reguler ke-116 di wilayah Kodim 0735/Surakarta ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua."pungkas Peltu Haryanto. (Arda 72)
Awali Kegiatan, Personil Pra-TMMD Ke-116 Kodim Surakarta Laksanakan Apel Pagi Awali Kegiatan, Personil Pra-TMMD Ke-116 Kodim Surakarta Laksanakan Apel Pagi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar