Breaking News

Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu


Komando Bhayangkara | Sragen - Sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Serka Sugito Babinsa Kel. Kroyo Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan pendampingan Droping CCP Beras alokasi Mei (Ke-3) Tahun 2023 di Wilayah Kecamatan Karangmalang, Selasa ( 23/05/2023 )

menyampaikan, bahwa bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan kesejahteraannya.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Kami berharap penyaluran bantuan sosial ini, sesuai target dan tepat sasaran, utamanya kepada masyarakat kurang mampu”, kata Babinsa saat melakukan pendampingan di lokasi.

Kemudian, dirinya juga menegaskan, jika ada penerima manfaat yang menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan sosial pangan berupa beras, untuk segera disampaikan langsung kepada aparat Desa tempat bantuan disalurkan.

“Pendistribusian bantuan ini akan terus kita dampingi agar pelaksanaanya berjalan tertib, aman dan lancar. Apabila ada kendala terkait penerimaannya, segera laporkan kepada perangkat Desa, agar segera ditindaklanjuti”, ungkap Babinsa.

"Kehadiran Babinsa  dalam kegiatan tersebut ikut serta menjaga tertibnya dalami penyaluran bantuan ini agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan tertib dan lancar serta menyampaikan kepada masyarakat yg menerima, semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat keluarga,"tegasnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar