Breaking News

Bentuk Sinergitas TNI, POLRI dan Muspika Kec, Bupon dan Elemen Tokoh Masyarakat Kerja Gotong Royong


Komando Bhayangkara | Kab. Luwu - Pada Hari Jumat tgl 19 Mei 2023 Pkl 07,30 wita, Personil Koramil 1403-04/Padang Sappa,dipimpin Langsung oleh Serma Jhoni Giri melaksanakan kegiatan Gotong Royong Bersama Seluruh Anggota Polsek Bupon dipimpin Langsung Kapolsek Ipda Yakobus R.SH.Serta Camat Bupon Gunawar Paesmo SP,MP,kepala kelurahan Noling Gaffar serta seluruh elemen tokoh masyarakat kelurahan Noling meratakan tanah akibat Longsor dan menimbung jalan yang rusak dilanjutkan degan pembersihan kiri,kanan badan jalan poros kelurahan Noling, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu.

"Serma Jhoni Giri mengatakan Kegiatan Gotong Royong ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong adalah sudah menjadi ciri khas dan nilai luhur bangsa Indonesia yang harus di pertahankan.


“Kerja Gotong Royong ini merupakan sala satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sinergitas yang baik Dangan POLRI, pemerintah kecamatan, Desa/Kelurahan dijajaran wilayah Koramil 1403-04/Padang Sappa dengan seluruh elemen tokoh masyarakat,dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat”.

"kegiatan Gotong royong yang bertujuan membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua elemen tokoh masyarakat dimana TNI,POLRI sebagai motor penggeraknya.

“Sasaran dari kegiatan Gotong Royong Meratakan tanah akibat Longsor,menimbung jalan yang rusak dan pembersihan pohon2 kiri,kanan badan jalan poros kelurahan Noling,yang tidak kalah pentingnya bagaimana menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI,POLRI yang akan menjadi pondasi tumbuhnya semangat persatuan dan kesatuan bangsa”.

"Kegiatan Gotong Royong Selesai Pkl 10,00 Wita dapat berjalan aman dan lancar.
Bentuk Sinergitas TNI, POLRI dan Muspika Kec, Bupon dan Elemen Tokoh Masyarakat Kerja Gotong Royong Bentuk Sinergitas TNI, POLRI dan Muspika Kec, Bupon dan Elemen Tokoh Masyarakat Kerja Gotong Royong Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar