Breaking News

Cek Tempat Tinggal Prajurit, Ini Pesan Dansatgas TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0735/Surakarta


Komando Bhayangkara | Surakarta - Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-116 tahun 2023 selain mengecek progres pembangunan sasaran fisik yang ada, Dansatgas juga berkesempatan mengunjungi tempat tidur bagi anggota Satgas.

Senin (15/5), Dansatgas TMMD melaksanakan pengecekan tempat tidur Prajurit di salah satu rumah warga yang berada di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari.

Dikatakan Dansatgas walaupun dengan keterbatasan dukungan, serta minimnya sarana di tempat tugas, namun hal tersebut tak serta merta mengurangi semangat para anggota Satgas yang berasal dari berbagai satuan.

"Dalam melaksanakan istirahatnya, bukan dengan kasur yang empuk dengan bantal guling yang wangi, namun mereka tidur cukup dengan tempat tidur sederhana, Velbed inventaris TNI dengan kerangka dari besi dengan alas tidur dari kain tebal."tuturnya.


"Seperti yang terlihat disalah satu ruangan yang dipakai sebagai tempat istirahat para anggota Satgas TMMD, masing-masing ruangan ditempati dari masing-masing satuan."imbuhnya.

Dalam kunjungan Dansatgas tersebut, dirinya juga berpesan kepada anggota Satgas agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, jangan lupa setiap meninggalkan tempat dalam keadaan rapi.

Sementara itu Dan SSK TMMD Lettu Inf Edy Susilo mengatakan biarpun dengan tempat tidur seadanya namun tidak mengurangi semangat Anggota Satgas dalam bekerja.

“Walaupun dengan keterbatasan dengan dukungan seadanya, bagi kami sudah biasa apabila dibandingkan dengan di tempat tugas operasi menjaga perbatasan NKRI, ini lebih dari cukup dan yang paling penting kita dapat beristirahat dengan nyenyak sehingga besok paginya siap untuk menjalankan tugas kembali,”pungkasnya. (Agus Kemplu)
Cek Tempat Tinggal Prajurit, Ini Pesan Dansatgas TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0735/Surakarta Cek Tempat Tinggal Prajurit, Ini Pesan Dansatgas TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0735/Surakarta Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar