Breaking News

Penembak Habib Bahar bin Smith Diduga Pakai Senjata Peredam: 'Baju Hingga Foto Syarifah Fadlun Dipenuhi Darah'


Kabar duka datang dari keluarga Habib Bahar bin Smith, di mana pendakwah kondang itu diduga menjadi korban penembakan.

Kabar ini dikabarkan bukan hoax atau berita palsu, mengingat tim kuasa hukumnya, Aziz Yanuar membenarkan kejadian tersebut.

Dikutip dari saluran YouTube Edy Mulyadi: Anti Oligarki, Senin, 15 Mei 2023, Habib Bahar diduga ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Kepada Edy, Aziz Yanuar mengaku terkejut dan langsung mendatangi kliennya itu pasca penembakan.

“Dia mengatakan bahwa malam itu mendapatkan informasi dan segera meluncur ke lokasi kemudian bertemu langsung dengan Habib Bahar,” terang Edy.

Aziz menceritakan, kata Edy, Habib Bahar disasar dengan peluru panas ketika sedang mengecek kondisi mesin mobil.

"Peristiwa penembakan terjadi saat Habib Bahar saat keluar dari mobil saat mengecek kondisi mesin mobilnya," terang Edy.

Baju dan Sorban Habib Bahar Dipenuhi Darah

Sementara itu, beredar sebuah rekaman yang diduga komunikasi antara ibunda Habib Bahar dengan seorang wanita, dilansir dari tayangan YouTube Mahesa Al Bantani.

Umi, begitu sapaan akrab ibunda Habib Bahar, menceritakan bahwa kondisi Habib Bahar sempat mengkhawatirkan usai dihujani dengan peluru.

Wanita yang diduga Umi Habib Bahar itu mengatakan, sang anak ditembak dengan senjata peredam. Tak terdengar ada suara letusan peluru.

"Yang ada peredamnya kayak ditv itu," jelas suara Umi dari dalam video tersebut.

Tak berhenti di situ, Habib Bahar juga disebut mendapat sejumlah luka tembakan. "Itu bolong dua," lanjut suara wanita itu.

Komunikasi itu terus berlanjut dan menyebutkan bahwa luka tembak di tubuh Habib Bahar menyebabkan baju dan sorban yang penceramah itu dipenuhi oleh darah.

“Tidak hanya baju, sorban Habib Bahar juga terkena darah dari Habib Bahar, sampai di foto Kak Luen (Fadlun Faisal Balghoits istri Habib Bahar) bekas darahnya,” jelasnya.

Mobil yang kabarnya digunakan Habib Bahar itu juga percikan darah cicit Nabi Muhammad SAW itu.

Sejauh ini pihak keluarga belum menyampaikan klarifikasi terkait peristiwa penembakan yang dialami Habib Bahar.

Hingga kini berita penembakan Habib Bahar bin Smith menjadi perbincangan di media sosial.

"Ya Robb.. lindungi para Ulama & Habaib kami dari makar jahat," kata akun @ekowboy2 di Twitter.

"Innalillahi, Benarkah kabar ini?" tulis akun @DFighter___.

"Semoga Habib Bahar dan Ulama lainnya selalu dalam perlindungan Allah, dan senantiasa selalu RidhoNYA..," kata akun @f_fathur.

"Astagfirullah," kata akun @uusbustami.

Sumber: disway
Foto: Baju Habib Bahar/Net
Penembak Habib Bahar bin Smith Diduga Pakai Senjata Peredam: 'Baju Hingga Foto Syarifah Fadlun Dipenuhi Darah' Penembak Habib Bahar bin Smith Diduga Pakai Senjata Peredam: 'Baju Hingga Foto Syarifah Fadlun Dipenuhi Darah' Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar