Breaking News

Dikabarkan Ditembak, Baju dan Sorban Milik Habib Bahar Diperiksa Labfor


Baju dan sorban milik Habib Bahar bin Smith sudah diamankan polisi. Dua pakaian itu, diamanankan terkait kabar penembakan yang dialami Habib Bahar.

Dikatakan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo, saat ini barang bukti tersebut masih dalam pemeriksaan laboratorium forensik.

"Baju dan sorban. Masih diperiksakan ke labfor," kata Kombes Ibrahim Tompo dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (15/5).

Barang bukti itu, lanjut dia, dibawa sendiri oleh Habib Bahar ketika melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemang. Saat ini, kasusnya sudah ditarik ke Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah dibuatkan surat keterangan Polsek, laporan Polsek itu ditarik Polres," katanya.

Dalam peristiwa itu, Habib Bahar mengalami luka di sekitar perut. Tetapi, polisi belum memastikan penyebab luka maupun lainnya yang dialami Habib Bahar.

"Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Habib Bahar bin Smith/Net
Dikabarkan Ditembak, Baju dan Sorban Milik Habib Bahar Diperiksa Labfor Dikabarkan Ditembak, Baju dan Sorban Milik Habib Bahar Diperiksa Labfor Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar