Breaking News

Ditemukan Mayat Di Sungai Cikamiri, Desa Cintaasih Kecamatan Samarang, Yang Sebelumnya Dilaporkan Hilang


Komando Bhayangkara, Garut - Telah ditemukan mayat mengambang di Sungai Cikamiri Desa Cintaasih berjenis kelamin laki-laki, sekitar pukul 11.00 wib. 

Menurut keterangan saksi Suryana (63) Alamat : Kp. Sinarasih Rt. 03 Rw. 04 Desa Cintaasih Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.  

Ketika sedang mengairi disawah miliknya dekat sungai terlihat di batu tengah sungai Cikamiri ada sesuatu mengambang seperti seseorang laki laki dalam keadaan tengkurep nyangkut di batu setelah dilihat dari dekat dan memastikan betul bahwa mayat yang dilihatnya, mayat tersebut  hanya menggunakan celana dalam saja warna coklat.

Kemudian saksi memberitahukan temannya yang berada disawah dekat dengan saksi ke dua  Budiman (38) serta warga, dan setelah didilihat saksi kenal dengan si mayat tersebut bernama Yogi (23 Tahun) Alamat :  Kampung Sinarasih Rt. 03 Rw. 04 Desa Cintaasih Kecamatan  Samarang Kabupaten Garut dengan profesi Sopir.


Sebelumnya pihak keluarga merasa kehilangan dan sudah sempat dilaporkan ke Polsek Samarang pada hari Kamis 18 Mei 2023.

Proses evakuasi dilakukan oleh warga sekitar dan diikuti pihak Kepolisian.

Team Gawaris : Asep Suhirman, S.H.
(bondanMKB)
Ditemukan Mayat Di Sungai Cikamiri, Desa Cintaasih Kecamatan Samarang, Yang Sebelumnya Dilaporkan Hilang Ditemukan Mayat Di Sungai Cikamiri, Desa Cintaasih Kecamatan Samarang, Yang Sebelumnya Dilaporkan Hilang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar