Breaking News

LAGI VIRAL! Pejabat Dinkes Pamer Gaji Rp 34 Juta Berujung Seperti Ini


Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI  Jakarta, Dokter Ngabila Salama diperbincangkan publik karena perilakunya yang mendapatkan cibiran dari berbegai pihak. 

Dokter Ngabila ini rupanya membongkar gajinya sendiri yang memiliki nilai cukup besar. 

Meskipun ia tak berniat untuk memamerkan hartanya, rupanya dokter Ngabila berhasil menjadi sorotan dan mendapatkan cemoohan dari netizen. 

Rupanya bukan hanya netizen saja, teman satu profesinya pun memberikan sindiran terhadap tabiatnya tersebut. 

"Saya teman Menkes tiap saat bisa saya kritik kapan saja. Saya bukan bawahnnya. ASN mah kalau mau jilat itu jilat atasannya langsung promosiin. Saya eselon 4 di DKI," ulis Ngabila melalui akun Twitter @Ngabila dikutip Sabtu (20/5/23).

"THP sudah Rp 34 juta sebulan ngapain capek-capek jadi eselon 2 Kementerian (Kesehatan). Kalau gak kenal saya, jangan nakal,” sambungnya lagi.

Unggahan dokter Ngabila tersebut sebenarnya telah dihapus namun jejak digital tidak mudah dihilangkan. 

Ada pihak yang menyinggung terkait harta yang dimiliki dokter Ngabila tidak melebih 100 juta.

Sumber: suara
Foto: Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI  Jakarta, Dokter Ngabila Salama (Twitter @ngabila)
LAGI VIRAL! Pejabat Dinkes Pamer Gaji Rp 34 Juta Berujung Seperti Ini LAGI VIRAL! Pejabat Dinkes Pamer Gaji Rp 34 Juta Berujung Seperti Ini Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar