Breaking News

Ekspresi Sedih Putra Ferdy Sambo, Lulus dari SMA Taruna Nusantara Tanpa Kehadiran Orang Tua


Anak ke-2 Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra, diketahui baru saja lulus dari SMATaruna Nusantara di Magelang pada Sabtu (6/5/2023). 

Tentu saja, momen kelulusannya itu tak dihadiri oleh kedua orang tuanya.  

Diketahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat ini tengah berada di penjara atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, di mana Ferdy Sambo divonis hukuman mati dan Putri Candrawathi divonis hukuman 20 tahun penjara. 

Video momen kelulusan Tribrata Putra tanpa didampingi orang tuanya itu diunggah di akun Instagram @tante.rempong.official. Dalam video tampak Tribrata Putra diajak oleh siswa lain dan kedua orang tuanya untuk berfoto bersama. Putra Ferdy Sambo tersebut tampak mengenakan atasan batik dan celana putih. 

Ketika menerima ijzah kelulusan, ekspresi wajah Tribrata Putra tampak menahan sedih, seperti hendak menangis namun ia tahan sepenuh hati. 

Tampak pula dua bangku kosong bertuliskan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang kosong di deretan bangku undangan.

Video tersebut mendapat perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa iba kepada Tribrata Putra dan memberi support kepada pemuda bertubuh tegap tersebut.

"Beban ada di pundaknya karena harus mengembalikan citra dan marwah keluarganya yang sudah jadi konsumsi publik. Semoga sukses selanjutnya dan suatu hari kelak menjadi abdi negara yang lebih baik ke depannya," doa warganet untuk Tribrata Putra.

"Sabar ya, jangan ngikutin jejak orang tuamu," komentar warganet.

"Sedih sih pasti jadi anaknya, karena anak juga ga tau apa-apa. Semoga kelak kamu jadi anak sukses, tapi jangan sampai kaya kedua orang tuamu yaa. Tunjukkan kalau kamu bisa jadi anak baik dan bisa kembali mengangkat derajat keluargamu," pungkas warganet yang lain.

Sumber: suara
Foto: Putra Kedua Ferdy Sambo Lulus dari SMA Taruna Nusantara ((Instagram))
Ekspresi Sedih Putra Ferdy Sambo, Lulus dari SMA Taruna Nusantara Tanpa Kehadiran Orang Tua Ekspresi Sedih Putra Ferdy Sambo, Lulus dari SMA Taruna Nusantara Tanpa Kehadiran Orang Tua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar