Breaking News

Terungkap, Sosok B Bos Alfi Damayanti Ajak Staycation demi Perpanjang Kontrak, Ini Perusahaannya


Nama Alfi Damayanti masih menjadi sorotan publiik pasca keberaniannya mengungkap tindakan illegal sejumlah perusahaan yang meminta karyawatinya untuk staycation demi perpanjangan kontrak.

Sejumlah komentar mengungkapkan jika syarat staycation untuk perpanjangan kontrak kerja merupakan rahasia umum.

Namun, sebagian publik bertanya-tanya mengenai perusahaan apa di Cikarang yang meminta karyawannya untuk staycation dengan atasannya.

Saat ini, tidak hanya perusahaannya saja yang terungkap, bahkan sosok bos yang mengajak Alfi Damayanti pun mulai terungkap.

Sosok bos yang mengajak Alfi selama ini diketahui berinisial B yang berusia 24 tahun, bernama Barkah.

Sedangkan, perusahaan tempat Alfi bekerja merupakan perusahaan kosmetik yang berada di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bernama PT Ikeda.

Ia merupakan seorang manager Outsourcing di sebuah perusahaan, diketahui jika Barkah memiliki kekuasaan yang cukup besar sehingga ia merasa baik-baik saja mengajak karyawatinya staycation.

Terungkap nama Barkah sebagai manager yang melakukan tindakan asusila terhadap sejumlah karyawannya di PT Ikeda tersebut diungkapkan oleh sebuah akun twitter yakni @Opposite6890.

Alfi Damayanti yang menjadi korban, merupakan karyawan kontrak ia menerima berkali-kali ajakan staycation hingga ajakan mesum lainnya namun selalu menolak.

Penolakan yang dilakukan Alfi berujung pada sejumlah ancaman termasuk ancaman untuk dipecat atau tidak diperpanjang kontraknya.

Atas kejadian tersebut, Alfi Damayanti telah melapor ke pihak Kepolisian dan kasusnya telah ditangani oleh Polres Metro Bekasi.

Bahkan, diketahui jika sosok B telah menampakkan dirinya di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Metro Bekasi pada Selasa 9 Mei 2023.

Alfi Damayanti juga mengungkapkan jika sosok B terkenal sering mengajak karyawati staycation, namun tak banyak karyawati seperti dirinya yang berani melaporkan tindakan asusila tersebut.

Sosok Alfi

Sosok Alfi Damayanti menjadi viral, pasca dirinya menjadi korban ajakan staycation sebagai syarat perpanjangan kontrak kerja pabrik di Cikarang.

Pasca beredar video yang berisi mengenai syarat tak lazim sejumlah perusahaan di Cikarang, yang menjadikan staycation sebagai syarat perpanjangan kontrak para karyawannya.

Tak hanya itu, sejumlah atasan dengan sengaja mengajak para karyawan kontrak untuk staycation atau melakukan hubungan terlarang di sejumlah hotel.

Nama Alfi Damayanti menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan publik, karena keberaniannya dalam menolak ajakan tersebut.

Alfi Damayanti merupakan karyawan kontrak yang menjadi korban ajakan staycation, namun ia dengan tegas menolak dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Selama ini Alfi Damayanti muncul di sejumlah media dengan menggunakan masker.

Berikut sosok Alfi Damayanti yang tak hanya dengan tegas berani menolak, ia juga memiliki paras yang cantik bak selebgram.

Nama: Alfi Damayanti

Tanggal Lahir: 22 Agustus 1998

Usia: 24 Tahun (2023)

Agama; Islam

Pekerjaan: Karyawan

Akun Sosial Media:

@hellosayaalfi (Tiktok)

@alfidamayanti22_ (Instagram)

Alfi Damayanti memiliki paras yang cantik, dalam sejumlah akun sosial media miliknya ia memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak.

Alfi Damayanti juga mengunggah sejumlah foto dirinya maupun membuat konten-konten di akun sosial media pribadinya, dengan jumlah like yang cukup besar.

Sumber: tirbunnews
Foto: Alfi Damayanti/Tiktok
Terungkap, Sosok B Bos Alfi Damayanti Ajak Staycation demi Perpanjang Kontrak, Ini Perusahaannya Terungkap, Sosok B Bos Alfi Damayanti Ajak Staycation demi Perpanjang Kontrak, Ini Perusahaannya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar