Breaking News

Heboh! Wanita Bercadar Pamer Alat Vital di Kebun Teh Ciwidey, Polisi Gerak Cepat


Viral di media sosial, seorang wanita bercadar melakukan aksi tak senonoh dengan memarkan alat vitalnya di daerah sebuah perkebunan teh di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas video viral tersebut. Penyelidikan ini tentunya dilakukan agar tidak ada informasi yang simpang siur akibat video tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video viral wanita bercadar yang menghebohkan warga tersebut.

Oleh karena itu, polisi belum bisa memberikan informasi lebih lanjut siapa hingga dimana sebenarnya video tidak senonoh tersebut dibuat.

“Sedang diselidiki (pelaku video tak senohoh),” ujar Kusworo singkat kepada awak media, Kamis (4/5/2023).

Dalam tayangan itu, terlihat seorang wanita bercadar yang sengaja memamerkan bagian sensitifnya. Video itu dibagikan di akun Facebook @Shinta di grup Ciwidey Viral.

Wanita dalam video itu mengenakan baju jeans biru dengan hijab dan cadar hitam. Dia terlihat jongkok di atas bebatuan. Adapun aksi tak senonoh tersebut dilakukan siang hari.

Sumber: okezone
Foto: Wanita Bercadar Pamer Alat Vital di Kebun Teh Ciwidey/Tangkap Layar
Heboh! Wanita Bercadar Pamer Alat Vital di Kebun Teh Ciwidey, Polisi Gerak Cepat Heboh! Wanita Bercadar Pamer Alat Vital di Kebun Teh Ciwidey, Polisi Gerak Cepat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar