Breaking News

Kompak..!! Personil Satgas TMMD Bersama Warga Masyarakat Bantu Penyiapan Ibadah Sholat Jum'at


Komando Bhayangkara | Surakarta - Pekerjaan dan rasa lelah di siang hari tak menyurutkan personil satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta untuk mengikuti Ibadah Sholat Jumat Berjamaah di Masjid An Nur Kp Clolo Indah, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari.

Siang ini Jum'at (12/05/202) terlihat Anggota Satgas TMMD bersama-sama dengan warga masyarakat begitu kompak membantu penyiapan ibadah sholat jum'at diantaranya dengan membersihkan karpet dan juga tempat wudhu.

Kepada awak media Dansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si menegaskan kehadiran Satgas TMMD 116 Kodim 0735/Surakarta di Masjid An-Nur untuk menjalankan sholat Jumat di Kp Clolo Indah, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari membuktikan TNI senantiasa berbaur dan hidup bersama ditengah-tengah masyarakat.


“Kehadiran kami di tengah masyarakat selain Mengikuti Sholat Jumat Bersama, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,”tutur Dansatgas.

"Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Shalat Jum’at atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah, juga dapat menjalin silaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga, sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik."pungkasnya. (Arda 72)
Kompak..!! Personil Satgas TMMD Bersama Warga Masyarakat Bantu Penyiapan Ibadah Sholat Jum'at Kompak..!! Personil Satgas TMMD Bersama Warga Masyarakat Bantu Penyiapan Ibadah Sholat Jum'at Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar