Breaking News

Pagi Ini Ada Arak-arakan Tim U-22 SEA Games, Hindari Jalan Sudirman-Thamrin


Masyarakat atau pengendara diminta menghindari jalan Sudirman-Thamrin lantaran akan ada arak-arakan Tim U-22 Indonesia usai meraih emas pada SEA Games di Kamboja.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman menyampaikan, arak-arakan dimulai dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK) hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI), pada Jumat pagi (19/5) dimulai pada pukul 08.00.

"Diimbau untuk yang tidak berkepentingan untuk menghindari jalur Sudirman-Thamrin, karena ada rute alternatif kedua dari GBK nanti keluar pintu 1 terus ke arah Bandung 5 (HI), terus muter balik, Senayan baru nanti masuk ke GBK lagi," kata Latif, Kamis (18/5).

Ia menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah personel untuk mengatur dan mengamankan kegiatan tersebut. Namun, untuk penerapan rekayasa lalu lintas, hingga kini masih dalam pembahasan.

"Tentunya pasti ada rekayasa lalu lintas untuk jalur Sudirman-Thamrin nanti karena besok juga jam kerja. Tapi ini kan besok hari kejepit, mudah-mudahan masyarakat juga pengguna mobil juga berkurang," ucapnya.

Skuad Tim U-22 Indonesia sebelumnya telah tiba kembali di Tanah Air melalui Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pada Kamis malam (18/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedatangan Timnas Indonesia U-22 pun mendapat sambutan yang cukup hangat. Beberapa pendukung, pewarta, maupun warga yang berada di Bandara Soetta ikut menyambut tim asuhan Indra Sjafri tersebut. 

Sumber: rmol
Foto: Tim U-22 Indonesia/Net
Pagi Ini Ada Arak-arakan Tim U-22 SEA Games, Hindari Jalan Sudirman-Thamrin Pagi Ini Ada Arak-arakan Tim U-22 SEA Games, Hindari Jalan Sudirman-Thamrin Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar