Breaking News

Penganiaya Terhadap Anggota TNI Di Bandung Belum Diketahui Identitasnya


Komando Bhayangkara, Bandung - Penganiayaan terhadap anggota TNI yang bertugas di Korem 062/TN oleh empat pelaku yang belum diketahui identitasnya, Selasa (16/05/2023).

Adapun kronologi terjadinya penganiayaan sebagai berikut : Pada saat korban sehabis belanja dari pasar Ciroyom bersama istri untuk kubutuhan toko atau warung, tiba tiba muncul 2 kendaraan bermotor dari gang Pancoran 7 jl. Gegerkalong hilir, dengan 4 orang berboncengan, yang hampir menyerempet korban dan akhirnya adu mulut dengan tersangka. Kemudian tersangka menendang motor korban sehingga tersungkur jatuh bersama istrinya. Korban berusaha melawan ke 4 orang tersebut sehingga terjadi pemukulan dengan helm terhadap korban dan penodongan menggunakan "softgun" kepada istrinya. Sementara korban di keroyok oleh pelaku yang lain menggunakan badik dan setrum, korban sempat mengejar pelaku akan tetapi pelaku tidak terkejar.

Kejadian di depan Kimia Farma Jl. Gegerkalong Hilir No.33 Gegerkalong Kec. Sukasari Kota Bandung,  pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 pukul 01.14 WIB, itu ada beberapa saksi yang telah dimintai keterangan antara lain inisia S (32), RR (31), RRD  dan MR (28)

Kerugiaan yang diderita oleh korban tidak ada, namun akibat dari penganiayaan tersebut korban menderita luka-luka pada bagian punggung, leher dan lengan dengan sebanyak 9 sayatan yang paling parah berada di bagian leher dan sedang dalam perawatan  di RS. Hasan Sadikin Bandung.

(team Gawaris/red MKB)
Penganiaya Terhadap Anggota TNI Di Bandung Belum Diketahui Identitasnya Penganiaya Terhadap Anggota TNI Di Bandung Belum Diketahui Identitasnya Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar