Breaking News

Perkuat Hubungan Komunikasi, Babinsa Silaturahmi Kepada Perangkat Desa


Komando Bhayangkara | Sragen - Silaturahmi adalah suatu wadah untuk mempererat hubungan dan komunikasi antar sesama manusia. Hal ini dilakukan oleh Serda Sukidi Babinsa Ds. Ngebung Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen  melaksanakan komsos dengan Aparat Pemerintah Desa Ngebung Kec.Kalijambe, Kamis (11/05/2023)

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Serda Sukidi menyampaikan tentang situasi dan kondisi wilayah dimana setiap informasi dan perkembangan selalu mengadakan koordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat yang lainnya guna membantu dalam pelaksanaan tugas serta bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada perkembangan di wilayah.

Babinsa juga menyampaikan saran kepada Perangkat Desa agar ikut berperan aktif mensosialisasikan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan melalui kegiatan pos ronda. Tidak hanya itu, Babinsa juga berpesan agar warga berhati-hati terhadap setiap tamu yang datang ke wilayah Desa Ngebung.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Babinsa senantiasa mengetahui program apa saja yang ada di setiap wilayah desa binaan, sehingga dapat menyampaikan langkah langkah yang diambil dengan harapan terjadi sinergitas antara Babinsa dan perangkat", harapanya. (Agus Kemplu)
Perkuat Hubungan Komunikasi, Babinsa Silaturahmi Kepada Perangkat Desa Perkuat Hubungan Komunikasi, Babinsa Silaturahmi Kepada Perangkat Desa Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar