Breaking News

Tunda Lagi, Sidang Dugaan Pemerasan Kades Wanarejan Utara Pemalang

Penasehat Hukum Terdakwa Imam Subiyanti, S.H. M.H

Komando Bhayangkara, Pemalang - Sidang ke tujuh di Pengadilan Negeri Kelas 1A Pemalang dalam  kasus pemerasan terhadap Kades Wanarejan Utara. Rabu,(24/05/2023)

Mundurnya sidang adalah suatu kewajaran karena pertimbangan mengajukan tuntutan tidak mudah karena dari kronologi dan saksi pelapor tidak sinkron, termasuk video yang beredar bahwa barang bukti tidak dalam penguasaan. Dalam sidang ke tujuh ini dihadiri pihak keluarga dan para wartawan.


Dari sidang ke tujuh ini kuasa hukum terdakwa Imam Subiyanto, S.H. M.H, mengatakan " sidang ini ditunda  hari Rabu depan tanggal 31 Mei 2023 untuk alasannya tidak disampaikan oleh majelis " Kata Imam Subiyanto, S.H. M.H 

Alasan penundaan sidang  penuntutan sudah mulai dirasakan keluarga kedua terdakwa. 

Keluhan dari keluarga terdakwa sudah dilontarkan ke Penasehat Hukum tentang molornya sidang ini. " saya mengharap diselesaikan secepat mungkin atau dibebaskan " kata Elang anak dari salah satu terdakwa. (bondanMKB)
Tunda Lagi, Sidang Dugaan Pemerasan Kades Wanarejan Utara Pemalang Tunda Lagi, Sidang Dugaan Pemerasan Kades Wanarejan Utara Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar