Breaking News

Viral, Dosen di Bali Diduga Lecehkan Mahasiswi! Aksinya Terekam CCTV


Kasus pelecehan terjadi di institusi pendidikan, yang mana viral kasus dosen di Buleleng Bali yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada mahasiswinya dan aksinya tersebut terekam di CCTV dan tersebar di internet. 

Sebuah video dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi yang dilakukan seorang dosen, viral di media sosial. Rekaman CCTV kejadian tersebut beredar di sejumlah medsos.

Atas kasus tersebut korban melaporkan dugaan pelecehan seksual ini ke pihak kepolisian. Kasus ini ditangani Unit PPA Polres Buleleng.

"Korban sudah melapor hari ini," kata Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Picah Armedi, Rabu (10/5/2023).

Rekaman CCTV yang viral itu salah satunya diunggah akun Instagram @berbagiinfo_newss. Disebutkan insiden itu terjadi di Buleleng, Bali, Jumat (5/5/2023) dini pukul 01.15 WITA.

"Oknum dosen ini kabarnya baru mendapatkan gelar doktor ilmu kedokteran dari universitas ternama di Bali," tulis akun itu.

Dari rekaman CCTV tersebut, tampak seorang wanita yang merupakan mahasiswi duduk di depan pintu kamar kos. Ia kemudian ditarik-tarik oleh seorang pria yang memaksanya masuk ke dalam kamar.

Korban disebut awalnya membuat status tentang permasalahan hidup di WhatsApp. Status ini pun direspons oleh sang dosen yang menawarkan solusi dan bertanya alamat.

Dosen tersebut terkenal baik dan perhatian terhadap anak didiknya. Tanpa rasa curiga korban pun mengirim lokasi kosnya berada.

"Sesampainya di kos sang dosen malah meraba tubuh korban dan kemudian korban berlari membuka pintu dan kemudian keluar pintu.Sang dosen menarik paksa mahasiwi ke kamar dengan menarik bagian pinggang," tulis akun tersebut.

Korban dikabarkan takut berteriak dan hanya mampu melawan dengan mencoba keluar kamar. 

Pelaku pun diduga mengancam mahasiswi tersebut akan menggagalkan skripsi korban jika buka mulut terkait kejadian ini.

Belum ada klarifikasi dari pihak dosen atau universitas tempat dosen tersebut mengajar, sehingga masih belum jelas akhir dari kasus ini. 

Sumber: suara
Foto: Kasus Pelecehan Dosen di Bali ((Instagram/@berbagiinfo_news))
Viral, Dosen di Bali Diduga Lecehkan Mahasiswi! Aksinya Terekam CCTV Viral, Dosen di Bali Diduga Lecehkan Mahasiswi! Aksinya Terekam CCTV Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar