Breaking News

TMMD Reguler Ke-116 Resmi Dibuka, Wakil Walikota Surakarta Serahkan Alat Peralatan Kerja


Komando Bhayangkara | Surakarta - Setelah didahului dengan pelaksanaan Pra TMMD, hari ini Rabu (10/05/2023) pelaksanaan program TMMD Reguler ke-116 Tahun 2023 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta secara resmi dibuka.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah penyerahan Kegiatan TMMD Reguler ke-116 dari Wakil Walikota Surakarta Drs Teguh Prakoso kepada Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si.


Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Surakarta Drs Teguh Prakoso juga menyerahkan alat peralatan kerja berupa cangkul dan sekop kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke-116.

Wawali berharap nantinya personil yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ini bisa bekerja dengan maksimal serta saling bahu-membahu menyelesaikan setiap sasaran yang ada.

Usai pelaksanaan Upacara pembukaan dilanjutkan dengan Peninjauan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa /TMMD Reguler dan Peletakan batu pertama oleh Wakil Walikota Surakarta dan didampingi Jajaran Forkopimda Surakarta pada sasaran fisik di RW 17 dan RW 18 Kp. Balong Baru Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. (Arda 72)
TMMD Reguler Ke-116 Resmi Dibuka, Wakil Walikota Surakarta Serahkan Alat Peralatan Kerja TMMD Reguler Ke-116 Resmi Dibuka, Wakil Walikota Surakarta Serahkan Alat Peralatan Kerja Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar