Breaking News

Viral Rekaman Video Jaksa Nakal Peras Orang Tua Tersangka Narkoba Rp 80 Juta, Libatkan 3 Oknum Polisi


Kembali sebuah video viral atas dugaan pemerasan yang dilakukan oleh oknum Kejaksaan terhadap tersangka kasus narkoba.

Dalam video yang beredar di twitter terlihat oknum Kejaksaan Negeri Batubara peras orang tua kasus narkoba Rp 80 juta yang juga libatkan 3 oknum Polisi.

Adapun video yang di posting oleh akun twitter tersebut diungkapkan bahwa video direkam oleh orang tua tersangka kasus narkoba di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Selain memposting video dugaan pemerasan oleh oknum Kejaksaan Negeri Batubara, akun twitter@AlnilamOmar juga menuliskan, viral oknum Jaksa di Kejaksaan Negeri Batubara peras orangtua tersangka kasus narkoba Rp 80 juta.

“Video tsb direkam oleh ibu tersangka. Selain Jaksa korban juga diperas oleh 3 oknum Polisi agar kasus anaknya diperingan. Korban Pemerasan telah melaporkan kasus tsb,” tulis akun twitter@AlnilamOmar.

Dalam video yang diunggah terdengar seperti tawar menawar antara salah satu pihak yang diduga orang tua korban dengan salah satu pihak dari kejaksaan yang menggunakan seragam.

Pihak yang diduga dari keluarga korban menjelaskan bahwa dirinya tidak mempunyai uang.

“Ini adanya 5 juta rupiah, pertama kata ibu kan 20 juta rupiah, pertama tambah 5 juta lagi tambah 5 juta lagi telah 30 juta rupiah,” tuturnya yang mana terduga pihak Kejaksaan menganggukan kepala atas pernyataan tersebut.

Sedangkan yang diduga dari pihak Kejaksaan mengatakan agar ibu mengikuti arahan kita saja.

“Ikuti arahan kita aja ya,” terdengar suara pria yang menegaskan pernyataan tersebut.

Video postingan tentang pemerasan yang dilakukan olej Kejaksaan tersebut mendapatkan komentar dari warganet.

“NARKOBA ini MESIN ATM mereka...Hampir semua BANDAR d pantau...Sengaja cari MANGSA buat di JEBAK..ujung2 nya yaaaa....tawar menawar HARGA PAS...baru LEPAS.....,” tulis akun @Blue_Shoe_Cant

“Apes benar nasib tersangka. Sdh diancam hukuman penjara, diperas uang, narkoboy nya disita & diedarkan lg pula,” komentar dari @kretekmantab.

“Ini bukan barang baru.. dari dulu, org yg tekena maupun tertangkap saat razia narkoba, pasti akan di dekati oleh jaksa dan para polisi utk memeras dng imbalan keringanan hukuman,” akun @diwahono yang ikut mengomentari postingan video itu.

Sumber: disway
Foto: Oknum Jaksa Nakal Peras Orang Tua Tersangka Narkoba Rp 80 Juta/Net
Viral Rekaman Video Jaksa Nakal Peras Orang Tua Tersangka Narkoba Rp 80 Juta, Libatkan 3 Oknum Polisi Viral Rekaman Video Jaksa Nakal Peras Orang Tua Tersangka Narkoba Rp 80 Juta, Libatkan 3 Oknum Polisi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar