Breaking News

Viral Wanita Ngaku Perantara Tuhan, Jual Doa Rp 500 Ribu Gratis Minyak


Seorang wanita mengaku menjadi seorang perantara Tuhan dan memasang tarif untuk mendoakan. 

Tak tanggung-tanggung, ia mematok harga Rp500 ribu per doa dan akan memberikan minyak oles gratis.

Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok ntt.update. Terlihat tangkapan layar postingan akun Facebook bernama Minister Heldi.

Ia menyebutkan saat ini tengah berfokus pada minyak doa dan tak ada lagi pelayanan doa khusus atau doa air. Ia menyebutkan bahwa minyak yang diberikan gratis tapi akan dipatok biaya untuk doa yang ia panjatkan.

"Seperti yang dilakukan pendoa-pendoa lain, sekali doa bayar Rp500 ribu dan saya akan berikan minyak secara gratis. Atau beli minyak saya akan didoakan secara gratis," tulis Minister Heldi dalam unggahannya.

Kemudian pada foto selanjutnya, terlihat botol spray berisi minyak di dalamnya. Ditulis bahwa itu adalah minyak suci dan kudus atau miracle oil.

Tertulis pula 'Perantara Tuhan' dengan foto dan nama Minister Heldi pada label yang diberikan.

Terakhir, ada tangkapan layar yang diduga percakapan antara Minister Heldi dengan pelanggannya. Di sana ia menyebutkan sedang mengirim malaikat ke rumah sakit.

"Dia sudah sadar belum? Malaikat sudah di RS sekarang. Bilang amin bukan terima kasih. Saat Tuhan dan para malaikat mengambil alih tugas, katakan amin. Jangan bilang terima kasih," ungkap Minister Heldi pada pelanggannya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi foto-foto tersebut.

"Dan ada yang percaya dong," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kita doa sendiri juga bisa diberkati kok. Yang penting doa sungguh-sungguh," ujar warganet lain di kolom komentar.

"Waduh, malaikat apa ojol tuh? Apaan aplikasinya?" Tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (14/5/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 250 ribu kali di TikTok.

Sumber: suara
Foto: Viral wanita sebut diri perantara Tuhan, jual doa Rp500 ribu (TikTok @ntt.update)
Viral Wanita Ngaku Perantara Tuhan, Jual Doa Rp 500 Ribu Gratis Minyak Viral Wanita Ngaku Perantara Tuhan, Jual Doa Rp 500 Ribu Gratis Minyak Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar