Breaking News

Viral Sultan Bojong Koneng Berangkatkan Umrah Gratis Warga 2 RT, Netizen: MasyaAllah The Real Sultan


Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan rombongan warga akan berangkat umrah dan berpamitan pada masing-masing keluarganya. 

Diketahui bahwa calon jemaah umrah tersebut adalah warga Bojong Koneng, Bekasi yang akan berangkat umrah gratis atau dibiayai sepenuhnya oleh seorang warga kaya raya alias sultan di daerah Bojong Koneng yang juga seorang pengusaha kontraktor dan developer perumahan.

Melalui postingan video yang diunggah oleh akun TikTok @ramadanisaputra24 pada Rabu, 10 Mei 2023, tampak para calon jamaah umrah yang menggunakan seragam berpamitan dengan keluarganya masing-masing. 

“Sultan Bojong Koneng berangkatin umroh 2 RT. Semoga rezekinya bertambah, sehat selalu buat pak H. Agus dan Bu Bos H. Yati. Amiin,” tulis dalam keterangan postingan video tersebut. 

Semua berkumpul di depan sebuah rumah besar bercat warna cokelat sebelum nantinya berangkat ke hotel di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Para calon jamaah umrah dan keluarga terlihat terharu, bahkan ada yang mengusap matanya karena sedih bercampur bahagia atas keberangkatannya ke Tanah Suci tersebut. 

Sontak saja postingan video yang viral di media sosial tersebut dibanjiri komentar dari netizen, ada yang mengaku kagum hingga menyebutnya sebagai seorang ‘sultan’. 

“Gak heran kalo bapaknya tambah kaya raya. The power of sedekah,” tulis salah satu akun TikTok. 

“MasyaAllah.. The real sultan sebenarnya,” sahut yang lainnya. 

“Bukan cuma kaya harta,tapi kaya hati,kaya ilmu.. dermawan yg sesungguhnya,” timpal yang lain. 

Sumber: suara
Foto: Momen Warga Bojong Koneng Berangkat Umrah (TikTok @ramadanisaputra24)
Viral Sultan Bojong Koneng Berangkatkan Umrah Gratis Warga 2 RT, Netizen: MasyaAllah The Real Sultan Viral Sultan Bojong Koneng Berangkatkan Umrah Gratis Warga 2 RT, Netizen: MasyaAllah The Real Sultan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar