Breaking News

Edi Darmawan Minta Maaf dan Sebut Otto Hasibuan Orang Baik, Warganet Curiga: Takut Kebongkar


Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari ayah mendiang Mirna Salihin. Hal tersebut tak lepas dari keputusannya yang secara mendadak meminta maaf kepada kuasa hukum Jessica Wongso, yakni Otto Hasibuan.

Usai mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terkait kasus Kopi Sianida Jessica Wongso, Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna Salihin mendadak juga mengakui bahwa kuasa hukum sang terdakwa pembunuh mendiang Mirna Salihin merupakan orang yang baik. 

"Saya minta izin mau minta maaf ke Otto Hasibuan, setelah saya pikir-pikir ternyata Otto Hasibuan itu orang baik," kata Edi Darmawan Salihin dengan suara lembut dilansir dari TikTok @asriamelya3, Minggu 12 November 2023.

Setelah sebelumnya sempat berdebat dengan kuasa hukum Jessica Wongso, kini secara tiba-tiba Edi Darmawan Salihin merasa perlu meminta maaf atas segala ucapan maupun tutur kata yang pernah dilontarkannya terkait Otto Hasibuan yang sering dinilainya tidak baik.

Hal tersebut tak lepas dari sikap pengacara Jessica Wongso yang selalu bisa menanggapinya dengan sabar dan menggunakan cara yang lebih dewasa dan bijaksana. Padahal, seperti kita tahu usia Edi Darmawan Salihin jauh lebih tua dari Otto Hasibuan.

"Meskipun saya suka ngomong kurang baik terhadap beliau, tapi beliau menanggapinya luar biasa, senior banget. Saya dalam hal ini maafin saya, meskipun saya lebih tua," katanya lagi.

Dalam pernyatannya tersebut, Edi Darmawan merasa menyesal telah bertutur kata kurang baik selama ini kepada Otto Hasibuan. 

Tak hanya itu, dalam pernyataannya tersebut kepada awak media Edi Darmawan juga berniat tidak akan muncul kembali ke media ataupun publik untuk membicarakan soal kasus yang menewaskan putrinya tersebut, yakni Mirna Salihin maupun Otto Hasibuan.

Lebih lanjut, dalam video tersebut Edi Darmawan merasa malu karena sikap kurang pantasnya kepada sang kuasa hukum.

"Saya jadi malu pak Otto bisa memaafkan saya yang ngomongnya tidak pantas dan hari ini mungkin terakhir saya keluar. Saya mau minta maaf sama pak Otto," tuturnya.

Unggahan video yang memperlihatkan aksi Edi Darmawan meminta maaf pada Otto pun sontak menuai sorotan warganet. 

Alih-alih menuai pujian atas sikapnya, sejumlah warganet justru merasa curiga dengan sikap ayah Mirna Salihin yang mendadak lebih lemah lembut ketika berbicara dan meminta maaf kepada Otto Hasibuan.

Tak sedikit yang menilai bahwa, ayah Mirna Salihin sedang ketakutan terkait kebenaran  kasus Kopi Sianida ini akan terungkap. Terlebih, seperti kita ketahui aksi sang kuasa hukum Otto Hasibuan dalam membela Jessica Wongso juga mendapatkan dukungan dari 3000 pengacara dalam kasus tersebut.

"Wah wah bapak kayaknya takut ya kebongkar," tulis warganet.

"Karena kawannya sudah mulai menghilang satu per satu, jadi panik dia," timpal warganet lainnya.

"bener kata bang wirang sdh ada yg ketar ketir dan minta maaf trss," sahut lainnya.

"utk edy shalihin cs denger yah.. ini bkn cm mslh kematian mirna tp ttg keadilan buat jessica yg terzolimi. pak otto cs mewakili kami rakyat indonesia," tulis warganet. 
@asriamelya3 Kopi sianida Jessica Wongso#edishalihin#ottohasibuan#mirnasalihin#jessicawong#fyp##fypシ゚viral ♬ suara asli - 🇮🇩 Noniek 🇹🇼
Sumber: viva
Foto: Edi Darmawan Salihin dan Otto Hasibuan/Sumber: YouTube tvOneNews
Edi Darmawan Minta Maaf dan Sebut Otto Hasibuan Orang Baik, Warganet Curiga: Takut Kebongkar Edi Darmawan Minta Maaf dan Sebut Otto Hasibuan Orang Baik, Warganet Curiga: Takut Kebongkar Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar